Monogram Scarf Rayakan 12 Tahun KAMI. Berkarya

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 22:10 WIB
KAMI. Perkenalkan Monogram Scarf sebagai bentuk perayaan 12 tahun berkarya
KAMI. Perkenalkan Monogram Scarf sebagai bentuk perayaan 12 tahun berkarya



HALLO SELEB - Sebagai negara Muslim terbesar, Indonesia menjadi potensi pasar besar untuk modest fashion. Hal inilah yang telah dijalankan KAMI., salah satu pioneer brand modest fashion Muslim tanah air yang telah berkiprah sejak tahun 2009.

Dalam rangka merayakan momentum 12 tahun berkarya dan menunjukkan wujud cinta kepada setiap pelanggan, hari ini, Jumat, 1 Oktober 2021, KAMI. meluncurkan Monogram Scarf. CEO KAMI, Istafiana Candarini menyebut keistimewaan Monogram Scarf yang baru saja dirilis.

“Ini merupakan scarf spesial yang akhirnya dihadirkan untuk pertama kalinya sebagai jawaban dari keinginan dan kebutuhan pelanggan sekaligus sebagai wujud cinta KAMI. kepada setiap pelanggan, terutama komunitas KAMI. yang telah mendukung dan menemani KAMI. selama 12 tahun," kata Afina dalam press conference virtual yang diikuti HalloSeleb.com hari ini.

"Koleksi Monogram Scarf ini benar-benar dibuat dari hati oleh para KAMI., founders, KAMI. team, dan spesial dipersembahkan untuk semua #Kamipeople di seluruh Indonesia.” tambahnya.

Baca Juga: Kembali Sehat, Ari lasso Ungkap Rahasia ‘Malaikat Itu Nyata

Baca Juga: Ketika Nagita Slavina dan Para Istri Sultan Pamer Kehamilan, Lesti Kejora Menjadi Sorotan

Tak hanya itu, Afina menyebut Monogram Scarf disebutnya sangat berkualitas karena dikembangkan dan diproduksi secara khusus dengan bahan terbaik.

"Monogram Scarf ini dikembangkan dan dibuat secara khusus dengan kualitas dan bahan scarf terbaik dari KAMI. sehingga dapat menghadirkan kebahagiaan kepada setiap pelanggan serta tentunya membuat koleksi spesial ini
menjadi produk yang worth to buy saat pandemi,” katanya.

Berbeda dengan produk-produk sebelumnya dimana KAMI. mengeluarkan produk-produk yang dibuat dari keinginan para #KamiTeam, maka Monogram Scarf ini menjadi jawaban KAMI. terhadap keinginan para pelanggan secara keseluruhan.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Monogram Scarf Rayakan 12 Tahun KAMI. Berkarya

Jumat, 1 Oktober 2021 | 22:10 WIB

Sempat Tidak Hafal, Kalista Jadi Duta Pancasila

Jumat, 13 Maret 2020 | 10:57 WIB

Puteri Sumbar Tidak Hafal Pancasila

Senin, 9 Maret 2020 | 08:17 WIB

Terpopuler

X