Satu-satunya Busana Muslim yang Berpartner dengan Swarovski, Si.Se.Sa Luncurkan 55 Koleksi Premium Terbaru

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 01:45 WIB

 

 

HALLO SELEB - Si.Se.Sa, brand busana muslimah kembali meluncurkan produk terbaru mereka. Ada sebanyak 55 rancangan busana premium terbaru dari  Si.Se.Sa.

Peluncuran produk terbaru juga menandai grand opening butik Si.Se.Sa, di jalan Prapanca Raya No 114-115, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (23/10/2021).

Pembukaan kembali butik serta peluncuran koleksi terbaru ini, sekaligus membuktikan ketangguhan bisnis busana muslimah syar’i di masa pandemi, dan kreativitas Si.Se.Sa yang tak pernah berhenti bertumbuh.

“Tahun ini menjadi lebih istimewa, karena Si.Se.Sa genap berusia 10 tahun dalam memenuhi kebutuhan pasar busana muslim syar’i siap pakai yang deluxe. Bagi kami, tidak ada kata berhenti atau putus asa dalam berkarya, termasuk dalam situasi pandemi dengan segala keterbatasannya. Pandemi memicu kami untuk tetap berproduktif dan memberikan pengalaman berbusana secara syar’i dengan tetap fashionable, nyaman dan elegan,” ungkap Merry Pramono, fashion designer senior sekaligus penasihat Si.Se.Sa, ditemui saat acara peluncuran produk, Sabtu (23/10/2021).

Selain bahan premium dan tentu saja jahitan yang berkualitas tinggi, Si.Se.Sa sebagai satu-satunya brand busana muslim yang memegang izin co-branding partner Swarovski, menyematkan kembali ciri khasnya dengan menggunakan Swarovski pada seluruh koleksinya.

Baca Juga: Setelah Amerika, Fitri Carlina Goyang Korea Dengan Lagu Dangdut Berbahas Inggris

“Kami senantiasa mempersembahkan yang terbaik untuk seluruh Si.Se.Sa lovers dimanapun berada. Selain tampilan butik yang baru dan siap memanjakan pelanggan. Kami juga memastikan semua koleksi kami terjamin kualitas dan premiumness-nya, bahkan semua kristal Swarovski untuk Si.Se.Sa didesain langsung oleh tim Swarovski di Austria. Selain itu, pengalaman berbelanja yang nyaman juga kami persembahkan melalui wajah baru butik kami," ujar Merry.

Ditambahkan Head of Business & Development Si.Se.Sa., Siriz Tentani, grand opening sekaligus sebagai pengobat rindu setelah dua tahun tanpa aktivitas fashion show, sekaligus sarana silaturahmi Si.Se.Sa dengan para pelanggan setia, yang sudah lama menantikan koleksi terbaru.

Pagelaran busana koleksi baru Si.Se.Sa didukung penuh brand kosmetik halal, Wardah. Sejak awal kiprahnya, Si.Se.Sa senantiasa berkolaborasi dengan Wardah, yang memiliki nafas bisnis dan visi yang seiring sejalan.

Halaman:

Editor: Ari Utari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Monogram Scarf Rayakan 12 Tahun KAMI. Berkarya

Jumat, 1 Oktober 2021 | 22:10 WIB

Sempat Tidak Hafal, Kalista Jadi Duta Pancasila

Jumat, 13 Maret 2020 | 10:57 WIB

Puteri Sumbar Tidak Hafal Pancasila

Senin, 9 Maret 2020 | 08:17 WIB

Terpopuler

X