Dea Annisa Meski Sudah 25 Tahun Perankan Jadi Anak SMU di Web Series 'Abi Ghea'

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 08:48 WIB
Dea Annisa Jadi Anak SMU Di WEb Series Abi Ghea (Tu7uh Rumah Produksi)
Dea Annisa Jadi Anak SMU Di WEb Series Abi Ghea (Tu7uh Rumah Produksi)

HALLO SELEB - Dea Annisa, artis yang sudah banyak melakoni peran baik sinetron, FTV maupun Film  baru-baru didapuk menjadi pemeran utama sebagai Ghea.

Peran Ghea di dapat Dea Annisa ada di miniseri yang berjudul Abi Ghea, yang diadaptasi dari novel best seller karya Chelsea Karina.

Memerankan Ghea yang masih remaja yang duduk dibangku SMU Dea Annisa mengaku  bersyukur bisa  memainkan peran idola remaja di webseries yang digarap Tu7uh Rumah Produksi.

Baca Juga: 'Song For Tissa', Lagu Spesial Dul Jaelani Untuk Ultah Kekasihnya, Tissa Biani

"Selain bersyukur dapat peran anak remaja dan karena karakter Ghea yang masih labil dan masih belum bisa menemukan jati dirinya itulah yang membuat aku merasa tertantang banget," ujar Dhea pada Hallo Seleb.

Selain Memiliki paras yang cantik, sejak kecil sosok Dea Annisa  dulu dikenal sebagai Dea Imut. Hal itu karena dirinya mempunyai wajah yang imut hingga kini berusia 25 tahun.

Dalam web series garapan sutradara Tarmizi Abka, Dea Annisa menjadi Ghea berpasangan dengan bintang baru, Rasy Alrizky sebagai Abi.

Baca Juga: Kia Poetri Gak Kapok Touring Motor Walau Dua Kali Patah Tulang Kaki.

Web Series Abi Ghea akan ditayangkan di Genflix pada bulan September tahun ini bercerita tentang Abi Ghea, kisah keduanya dimulai saat Ghea, putri kedua dari tiga bersaudara menjalankan hubungan dengan Rafa, sahabat dekat Sabian Cakrawala Abi. Hubungan Ghea dan Rafa tidak bisa dibilang mulus, setidaknya untuk Ghea sendiri. Nyatanya Ghea yang membutuhkan tempat mengadu, selalu menjadi nomor sekian karena Rafa sibuk dengan dunianya sendiri.

Halaman:

Editor: Eny Handayanih

Sumber: Hallo Seleb

Tags

Terkini

Rika Apriyanti, Mundur Dari Perawat Demi Miegokie

Senin, 10 Januari 2022 | 10:48 WIB

Fuji Lakukan Hal Ini Untuk Membuat Gala Sky Senang

Selasa, 28 Desember 2021 | 21:18 WIB

Bikin Ngeri! Diana Limbong Kenalkan Poster Film Trah 7

Senin, 27 Desember 2021 | 09:58 WIB

Terpopuler

X