Siapa Mau? Dibayar Rp 18 Juta untuk Nonton 13 Film Horor

- Senin, 13 September 2021 | 14:07 WIB
Indisious 5 (wallpaperflare)
Indisious 5 (wallpaperflare)

 


HALLO SELEB - Siapa suka nonton film horor? Nah salah satu perusahaan keuangan saat ini sedang mencari penggemar film horor, bahkan mereka berani bayar untuk 13 judul film horor dengan bayaran lumayan besar yaitu sebesar US$1.300 atau sekitar Rp18,5 juta.

Dilansir UPI, Senin (13/9/2021), rupanya perusahaan tersebut ingin tahu anggaran untuk pembuatan film horor. Dikaitkan dengan detak jantung penontonnya, perusahaan akan membandingkan faktor ketakutan dari film dengan anggaran pembuatan film.

Perusahaan FinanceBuzz hendak membandingkan ketakutan yang dihasilkan oleh film dengan anggaran besar dan film dengan anggaran rendah.

Peserta akan dipasangi perangkat FitBit untuk memantau detak jantung mereka saat menonton film horor tersebut. Film yang dipilih antara lain Amityville Horror, A Quiet Place, A Quiet Place Part 2, Candyman, Insidious, The Blair Witch Project, Sinister, Get Out, The Purge, Paranormal Activity dan remake Halloween 2018.

Baca Juga: Luna Maya Jalan Bareng Gigi Hadid dan Kendall Jenner di Catwalk Coach New York Fashion Week

"Kandidat yang beruntung dan dipekerjakan untuk menonton film horor ini akan dibayar Rp 18 Juta untuk upaya mereka. Kami juga akan menyediakan FitBit untuk dipakai selama maraton film dan kartu hadiah senilai Rp711.575 untuk mengganti biaya sewa film," ujar FinanceBuzz.

Perusahaan ini akan membuka pendaftaran hingga 26 September mendatang dan kandidat terpilih akan diumumkan pada 1 Oktober 2021. Berani mendaftar?*

Editor: Ari Utari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X