Ditodong Netizen Bikin Plot Film Sesuai Arahan Netizen, Sutradara Joko Anwar Emosi

- Sabtu, 18 September 2021 | 20:06 WIB
Sutradara Joko Anwar
Sutradara Joko Anwar

HALLO SELEB - Ada banyak cara dilakukan sutradara untuk membuat ide sebuah film. Entah dari pengalaman, novel terlaris atau kisah yang sedang trend saat itu, bahkan ide spontan dari sang sutradara. Namun apa jadinya, jika ide cerita dilontarkan netizen.

Bahkan netizen meminta langsung ke sang sutradara, bukan sutradara ecek-ecek, namun sutradara yang sudah mumpuni di bidangnya. Ya, Joko Anwar, salah satu sutradara kondang yang punya pengalaman menggarap film berkualitas dan laris di pasaran. Sebut saja, film Gundala, Impetigore, Satan's Slaves, A Copy of My Minda, Modus Anomali (Ritual), Joni's Promise dan deretan film terlaris lainnya.

Namun atas permintaan netizen, Joko Anwar langsung emosi. Apa sebabnya? Ia mangkel karena netizen dianggap tak sopan menyampaikan permintaannya, yaitu Joko Anwar diminta membuat sebuah film dengan menjadikan Axel Matthew Thomas dan Amanda Caesa sebagai pemeran utamanya.

Dalam unggahannya di instagram story Joko Anwar, Kamis (16/9/2021), Joko menceritakan permintaan konyol netizen itu.

Baca Juga: Sutradara Angga Dwimas Sasongko Kabarkan Film Nussa Indonesia Tayang di Bioskop 14 Oktober

"Pak sutradara saya mw reques ni,,, tolong bikin film untuk axel mattew dan amanda caesa,, ceritanya mereka ber2 tu pacaran, sama2 saling cinta, axelnya tuh cinta bgtttt cintanya gede bgtlah,, sampe akhirnya si amanda ini punya penyakit yg cukup parah," bunyi pesan netizen.

Bahkan netizen itu seolah merinci permintaannya agar dipenuhi Joko, "Tolong dibikin sebaper mungkin perjuangan cinta mereka, bagaimana axel yg sangat mencintai amanda biar penonton pada baper,, n endingnya amanda caesa meninggal n meninggalnya itu digendong sama axel di pantai," sambung pesan tersebut.

Joko Anwar pun langsung membalas pedas permintaan tersebut. Sutradara film "Perempuan Tanah Jahanam" itu pun membandingkan permintaannya dengan proses membuat sambal. Joko menilai permintaan netizen tersebut sangat tidak sopan mengingat keduanya tak saling kenal.

"Dia kira bikin film sama gampangnya kayak ngulek sambel (ngulek sambel aja nggak simpel, dan nggak bisa dirikues juga)," tulis Joko Anwar.

Halaman:

Editor: Ari Utari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X