Viral, Pengamen Kalideres Cley Family Dikontrak Eksklusif Label Ta Pro Music

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 20:58 WIB
Pengamen jalanan Cley Family siap meramaikan industri musik tanah air.
Pengamen jalanan Cley Family siap meramaikan industri musik tanah air.


HALLO SELEB - Belakangan pengamen yang biasa tampil di kawasan Jakarta Barat, Cley Family, viral di media sosial. Kelincahan pengamen remaja ini, ditambah cantik dan goyang genitnya sang vokalis menjadikan aksi mereka menarik perhatian. Penampilannya yang menarik inilah Cley Family dikontrak eksklusif oleh Label Musik TA Pro MUsic.

Cley Family adalah sebuah grup musisi jalanan yang terdiri dari satu keluarga, Cleymentin, Velic, Sisca, Nico dan Bule. Sehari-hari mereka mengamen dari pasar ke pasar di daerah Jakarta Barat. Setiap pagi dini hari hingga jam 7 pagi mereka biasa mengamen di Terminal Kalideres.

"Walaupun Cley Famliy mengamen setiap hari tetapi mereka tidak meninggalkan kewajiban mereka dalam mengenyam pendidikan dan tercatat masih duduk sebagai siswa di sebuah sekolah swasta di daerah Jakarta Barat," tulis rilis yang diterima HalloSeleb.com, Kamis, 7 Oktober 2021.

Baca Juga: Digosipkan Cerai, Shandy Aulia Mohon Ini Pada Wartawan.

Baca Juga: Lee Jun Ki dan Kim Ji Eun Akan Jadi Pasangan di Drama SBS Terbaru

Beberapa video mengamen mereka viral di YouTube dan Facebook karena jogetan Cley yang polos dan lucu serta warna vocal Velic yang punya karakter unik.

Berkat ke viralan video tersebut akhirnya mereka dilirik oleh pencari bakat dan dikontrak TA PRo MUsic. Sudah banyak penyanyi terkenal yang awalnya diorbitkan TA Pro Music. Seperti Tri SUaka, Maulana, Ardiansyah, AMel AMleia, Lala Widy, Dara Ayu dan lainnya.

Hingga saat ini tercatat sudah ada 5 video clip sudah di rilis oleh Cley Family di channel YouTube TA PRO Music & Publishing. diantaranya Lebih Baik Sakit Gigi, Bisane Mung Nyawang, Tepung Kanji, Gubuk Derita dan yang terbaru adalah Ora Oleh Nakal.***

Editor: Yanwar

Tags

Terkini

Pandemi, IDPFEST Tetap Diminati Banyak Peserta

Senin, 18 Oktober 2021 | 22:19 WIB

Setelah Jakarta, AmPM Kenalkan Amsterdam

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 15:20 WIB

Musisi Apresiasi Acara Bedah Musik Yang Digelar BPIP

Jumat, 15 Oktober 2021 | 22:29 WIB

'Until Jannah', Kisah Cinta Faank Wali dan Fatin

Senin, 4 Oktober 2021 | 15:51 WIB

Terpopuler

X