Adjani Putri Alya Rohali Curhat Soal Ghosting Di Lagu 'Kamu'

- Senin, 11 Oktober 2021 | 15:05 WIB
Adjani putri Alya Rohali yang mulai eksi di industri musik (dok Afe Karya Pustaka)
Adjani putri Alya Rohali yang mulai eksi di industri musik (dok Afe Karya Pustaka)

 

HALLO SELEB - Adjani (21), putri sulung Alya Rohali akhirnya resmi mengikuti jejak ibunya di industri entertain. Bukan sebagai presenter atau artis seni peran, tapi Adjani memilih berkarir di dunia tarik suara. Lagu 'Kamu' menjadi debut Adjani di dunia musik.

Dihadirkan dengan nuansa Pop-Jazz, lagu 'Kamu' diambil dari pengalaman pribadi dari Adjani serta beberapa cerita dari temannya yang mengalami kemiripan kisah. Bercerita mengenai seorang perempuan yang mempertanyakan tentang perasaan sang lelaki yang dirasa telah berubah dibandingkan saat mereka pertama kali saling tertarik.

“Ini memang cerita dengan tema yang sering banget kita rasain, yaitu di-ghosting. Tapi, aku mengemas lagu ini sedikit berbeda jadi ghosting tadi lebih terasa bittersweet,” ungkap Adjani dalam rilis yang diterima HalloSeleb.com, Senin, 10 Oktober 2021.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 11 Oktober 2021: Al Ungkap Peneror ke Irvan, Sanusi Datangi Rumah Al

Baca Juga: Sempat Mangkir, Olivia Nathania Putri Nia Daniaty Minta Doa Saat Tiba Di Polda Metro Jaya

Adjani dan ibunya, Alya Rohali (instagram @namiradjani)

HALLO SELEB - Lagu ‘Kamu’ memang telah melalui perjalanan yang panjang, kurang lebih 1 tahun Adjani telah meracik lagu ini sedemikian rupa sehingga dirinya merasa sangat tepat untuk merilisnya kali ini. Hingga terwujudlah kolaborasi dalam pembuatan single ini, yang juga melibatkan nama-nama besar seperti: Iyas Pras (Ecoutez), Yance Manusama, dan Yoseph Sitompul.

“Aku memang ingin mencoba membuat karya yang aku banget secara idealisme dan taste, tapi masih tetap bisa dinikmati oleh banyak orang,” kata penyanyi yang sangat mengidolakan Isyana Sarasvati ini.

Sejak kecil, kecintaan terhadap dunia tarik suara sudah ditunjukkan oleh Adjanidengan mengikuti kompetisi, les vokal pada Otti Jamalus, dan lain sebagainya. Adjani bahkan pernah membuat cover dari lagu-lagu yang tengah dia sukai dan kini dia akhirnya dapat merilis single debut yang telah ditunggu-tunggu.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandemi, IDPFEST Tetap Diminati Banyak Peserta

Senin, 18 Oktober 2021 | 22:19 WIB

Setelah Jakarta, AmPM Kenalkan Amsterdam

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 15:20 WIB

Musisi Apresiasi Acara Bedah Musik Yang Digelar BPIP

Jumat, 15 Oktober 2021 | 22:29 WIB

'Until Jannah', Kisah Cinta Faank Wali dan Fatin

Senin, 4 Oktober 2021 | 15:51 WIB

Terpopuler

X