Mengenang Baron, Pedal Gitar Dan Barons Corner Diperkenalkan

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:16 WIB
Mengenang Baron, pedal gitar dan Barons Corner diperkenalkan kepada publik. (instagram)
Mengenang Baron, pedal gitar dan Barons Corner diperkenalkan kepada publik. (instagram)


HALLO SELEB - Meninggalnya musisi Baron">Aria Baron Suprayogi pada 29 Juni 2021 ternyata menyisakan sejumlah proyek. Salah satunya pembuatan pedal gitar berkualitas yang langsung diverifikasi mantan personel Gigi band itu.

Dan hari ini, 12 Oktober 2021, pedal gitar edisi khusus pun resmi diluncurkan. Pedal gitar edisi khusus ini bersifat terbatas dan telah dilengkapi dengan kemasan eksklusif yang disertai sertifikat bertandatangan Febrina, istri Baron.

Selanjutnya pedal gitar ini akan dilelang dengan harapan akan dimenangkan oleh pihak yang bersungguh-sungguh bermaksud memilikinya, dan tentu memiliki perhatian untuk kemajuan dunia musik.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 12 Oktober 2021: Identitas Iqbal Terbongkar, Elsa Senang Didatangi Ricky

Baca Juga: Bertema Squid Game, Ini Kemeriahan Kejutan Perayaan Ulang Tahun Shandy Purnamasari Dari Juragan 99

Pedal gitar karya Baron diperkenalkan

Lelang akan diselenggarakan secara virtual
dan dilakukan pada 16 Oktober 2021. Mereka yang berminat mengikuti lelang dapat mendaftarkan diri dengan mengisi formulir yang dapat diakses pada link:
https://l.youb.id/BaronPedal sebelum 14 Oktober 2021.

Bersamaan dengan peluncuran pedal gitar tersebut, juga diperkenalkan Baron’s Corner di Hari Hari Musik. Ini adalah sudut yang memajang sejumlah gitar Baron. Mereka yang ingin mencoba gitar Baron, dapat datang dan memainkan gitar-gitar tersebut.

Baron itu percaya banget, bahwa dengan gitar yang baik, maka mood gitaris langsung dapat terangkat,” ujar Edward Mamahit sahabat Baron sesama pecinta musik.

Gitar-gitar tersebut kini menjadi wakil Baron untuk mendapatkan “mood” bergitar ala Baron. Baron’s Corner juga diharapkan dapat menjadi sarana berkumpulnya orang-orang yang satu pemikiran dengan Baron.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Terkini

X