Eyang Putri Lengkapi Konten Orisinil Horor di MAXstream

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 14:47 WIB
Eyang Putri siap dinikmati di MAXstream (dok MAXstream)
Eyang Putri siap dinikmati di MAXstream (dok MAXstream)

HALLO SELEB - Eyang Putri, konten orisinal bergenre horor klasik berkisah tentang klenik dalam sebuah keluarga, resmi tayang di MAXstream sejak 8 Oktober 2021.
Berkolaborasi dengan Banda Tera Studio 2019 dan Lele Laila, kemunculan Eyang Putri turut memperkaya daftar konten orisinal bergenre horor yang dihadirkan MAXstream.

Eyang Putri merupakan film yang ditulis dan diproduseri oleh Lele Laila, penulis skenario film Danur.

Film ini berkisah tentang Gendis (Sheila Dara Aisha) bersama sang suami, Reza (Miller Khan) dan anaknya, Anya (Shaquilla Nugraha) yang menyaksikan beragam keanehan pada diri neneknya, Eyang Sri (Marini Soerjosoemarno).

Pada sekali malam Eyang Sri tertawa seperti anak kecil, berbicara seperti kakek-kakek dan sering kali melukai dirinya sendiri. Semakin lama, Gendis mendapati bahwa keanehan tersebut merupakan teror klenik di luar nalar yang mengancam nyawa Gendis, keluarganya, dan Eyang Sri.

Baca Juga: Lagunya Dibikin Game Putih Abu-Abu, Coldplay Komentar Pakai Bahasa Sunda

Baca Juga: Kecam Kaburnya Rachel Vennya, Prof Zubairi Djoerban Bilang 'Jangan Merasa Punya Privilese'

Kehadiran konten orisinal ini mempertegas komitmen MAXstream sebagai 'The Home of Entertainment' bagi masyarakat dan secara konsisten mengoptimalkan potensi sineas lokal dalam memajukan industri perfilman lokal Indonesia.

MAXstream, platform market place konten video on-demand (VoD) terdepan dan berkualitas dari Telkomsel terus bergerak maju dalam memberikan konten hiburan digital terbaik bagi para pelanggan.

“Hadirnya konten orisinal ‘Eyang Putri’ ini merupakan keberlanjutan wujud nyata komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco untuk mengembangkan portofolio bisnis hiburan digital yang dapat semakin membuka peluang lebih luas bagi sineas lokal untuk berkarya melalui platform VoD terdepan MAXstream. Kami juga berharap, film ini mendorong pengayaan kreatif konten orisinal MAXstream yang berkualitas serta dapat dinikmati pelanggan kapan pun dan di mana pun melalui teknologi digital,” kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Squid Game Menjadi Ladang Cuan Untuk Netflix

Kamis, 21 Oktober 2021 | 10:31 WIB

Pandemi, IDPFEST Tetap Diminati Banyak Peserta

Senin, 18 Oktober 2021 | 22:19 WIB

Setelah Jakarta, AmPM Kenalkan Amsterdam

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 15:20 WIB

Musisi Apresiasi Acara Bedah Musik Yang Digelar BPIP

Jumat, 15 Oktober 2021 | 22:29 WIB

Bikin Mars, FBI Didukung 5 Artis Seksi Nagaswara

Minggu, 10 Oktober 2021 | 19:30 WIB
X