Bersamaan Tayang di Bioskop 'Losmen Bu Broto', Motion Picture Juga Rilis Lagu 'Pulang'

- Kamis, 18 November 2021 | 20:44 WIB
Maudy Ayunda
Maudy Ayunda

HALLO SELEB - Bersamaan dengan hari pertama film 'Losmen Bu Broto' tayang di bioskop, soundtrack fim itu juga ikut dirilis oleh Original Motion Picture. Diantara lagu yang dirilis, judul lagu 'Pulang' jadi andalan dari album tersebut.

 Dibawakan oleh Maudy Ayunda, lagu 'Pulang' ciptaan Mikha Angelo berkisah tentang menemukan jati diri.

“A home is not a house and a home is a person. Kalau kita nyaman dan cinta sama seseorang, biasanya rumah kita ada di orang itu, di mana pun dia berada. Itu menggambarkan arti cinta dalam keluarga," tutur Maudy, dalam launching rilis 'Pulang, Kamis (18/11/2021).

Menurut Maudy, ‘pulang’ juga bisa diartikan sebagai kenyamanan dalam diri sendiri, penerimaan atau acceptance of yourself, dengan mendekati diri kita yang autentik untuk lebih mengenal diri sendiri.

Baca Juga: Pengadilan Agama Jakarta Barat Putuskan Gala Sky Dirawat Sepenuhnya oleh Keluarga Bibi Ardiansyah

Perjalanan tokoh Sri di 'Losmen Bu Broto' digambarkan naik-turun, kadang berkonflik dengan orang tua dan dengan lainnya. Sampai suatu saat, dia berhasil menemukan dirinya sendiri

"Menurutku itu adalah sebuah versi lain dari kepulangan,” jelas Maudy Ayunda.

Dalam proses pembuatannya, Mikha Angelo meresapi cerita dengan membaca skenario film tersebut. Bahkan, dia sampai meneteskan air mata saat melakukannya.

Maudy Ayunda sendiri saat menyanyikan 'Pulang' dihinggapi rasa emosional. Tak heran karena Maudy juga turut berperan sebagai pemain utama di film ini.

Maudy sendiri mengaku sosok Mikha Angelo adalah seseorang yang sangat profesional, ia sangat pemilih untuk sebuah proyek. Ia tak melihat siapa yang akan bekerjasama dengannya, namun dilihat dari sisi cerita dan koneksi dengan dirinya.

Halaman:

Editor: Ari Utari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sambut 2022, Kolektibel Bikin NFT Laleilmanino

Senin, 3 Januari 2022 | 09:27 WIB

Makna Ibu Bagi Beberapa Penulis Besar

Kamis, 23 Desember 2021 | 13:27 WIB

Dukung Film Kadet 1947, BRI Sasar Generasi Milenial

Senin, 22 November 2021 | 15:48 WIB

Terpopuler

X