Dukung Film Kadet 1947, BRI Sasar Generasi Milenial

- Senin, 22 November 2021 | 15:48 WIB
Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani jelaskan dukungannya pada film Kadet 1947 dan industri kreatif anak muda.
Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani jelaskan dukungannya pada film Kadet 1947 dan industri kreatif anak muda.

HALLO SELEB - Masih dalam rangkaian hari Pahlawan, serta memacu industri kreatif dalam negeri, BRI, Temata Studio dan TNI Angkatan Udara (AU) gelar fashion show. Mengusung gaya pop culture ala anak muda, fashion show di gelar di Lapangan udara TNI AU, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat, 19 November 2021.

Selain mendukung industri kreatif berupa film Kadet 1947, busana ala film Kadet 1947, lagu Bakti yang menjadi soundtrack film Kadet 1947, BRI juga memberikan informasi seputar kemudahan bagi anak muda dalam membuka rekening di Britama.

Kemudahan tersebut karena pembukaan rekening bisa dilakukan secara online di bukarekening.bri.co.id. Rekening tersebut akan langsung terintegrasi dengan aplikasi BRImo sehingga memudahkan kaum milenial dalam bertransaksi.

Baca Juga: Putri Delina ANak Sule Ngaku Sulit Terima Nathalie Holscher

Baca Juga: Kumat Lagi, Anak Ketiga Zaskia Mecca Masuk UGD

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani, mengungkapkan dukungan BRI kepada para industri kreatif dalam negeri. Khususnya bidang perfilman mellaui film Kadet 1947.

"BRI berharap film Kadet 1947 membuat para generasi muda tidak melupakan sejarah dan terus meningkatkan kepedulian atas nilai-nilai nasionalisme di Indonesia. tidak melupakan sejarah dan terus meningkatkan rasa nasionalismenya," kata Handayani.

Film Kadet 1947 terinspirasi dari aksi yang dilakukan oleh para Kadet (pelajar TNI AU) yang memiliki semangat yang gigih dan luar biasa untuk mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. Mempertahankan adanya serangan udara pertama Indonesia ke tentara Belanda yang menduduki wilayah-wilayah di Indonesia pada saat Agresi Militer Belanda I tahun 1947.

“Selain berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan jasa keuangan yang baik, BRI akan terus memberikan dukungan kepada masyarakat indonesia melalui kegiatan-kegiatan positif lainnya diluar industri perbankan seperti dukungan kepada industri perfilman indonesia atau industri kreatif dalam negeri lainnya,” tutup Handayani.***

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sambut 2022, Kolektibel Bikin NFT Laleilmanino

Senin, 3 Januari 2022 | 09:27 WIB

Makna Ibu Bagi Beberapa Penulis Besar

Kamis, 23 Desember 2021 | 13:27 WIB

Dukung Film Kadet 1947, BRI Sasar Generasi Milenial

Senin, 22 November 2021 | 15:48 WIB

Terpopuler

X