Konser Begitu Indah, Bukti Eksistensi Padi 24 Tahun Berkarya

- Jumat, 26 November 2021 | 15:49 WIB
Padi Reborn tampil apik di konser Begitu Indah (Instagram @officialtrans7)
Padi Reborn tampil apik di konser Begitu Indah (Instagram @officialtrans7)

HALLO SELEB - Di usianya yang sudah tidak muda, Padi Reborn tetap memberikan penampilan yang apik dalam konser bertajuk Padi Reborn Begitu Indah. Konser yang disiarkan langsung Trans 7 Kamis malam, 25 November 2021 seperti menjadi bukti eksistensi mereka selama 24 tahun di panggung musik tanah air.

Lagu Sesuatu yang Indah menjadi pembuka konser band yang terdiri dari Piyu (gitar), Fadly (vokal), Yoyo (drum), Ari (gitar), dan Rindra (bass). Lagu yang ada dalam album Sesuatu Yang Tertunda itu sukses membuat konser terlihat sangat fantastis dengan dukungan pencahayaan yang mewah.

"Terima kasih untuk dia yang telah membuat kami bisa berkumpul bersama di panggung ini. Terima lah persembahan terbaik kami untuk dia yang begitu indah," ucap Fadly sebelum melanjutkan lagu Begitu Indah.

Tampil dengan berpakaian serba hitam kelima personel mampu menghayutkan suasana kenangan akan lagu-lagu legendaris yang dibawakan oleh Padi Reborn.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sindir Doddy Sudrajat Terkait Polemik Warisan Vanessa Angel

Baca Juga: Putera ke-2 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Telah Lahir Melalui Proses Caesar

Lagu-lagu hitsnya seolah menghipnotis para penonton selama waktu 2,5 jam. Adapun lagu-lagu dibawakan oleh Padi termasuk Menanti Sebuah Jawaban, Begitu Indah, Seperti Kekasihku, Semua Tak Sama, Terbakar Cemburu dan lagu hits Padi lainnya.

Selain itu Padi juga berkolaborasi dengan penyanyi lainnya, salah satunya seorang Diva Indonesia Krisdayanti dengan membawakan lagu Terbakar Cemburu.

Kelima personel Padi juga melakukan kolaborasi dengan gitaris Andra Ramadhan dalam lagu Sobat dan Sudahlah Aku Pergi. Kolaborasi tersebut membuat suasana konser semakin luar biasa dengan permainan gitar ciamik Andra Ramadhan.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandemi, IDPFEST Tetap Diminati Banyak Peserta

Senin, 18 Oktober 2021 | 22:19 WIB

Setelah Jakarta, AmPM Kenalkan Amsterdam

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 15:20 WIB

Musisi Apresiasi Acara Bedah Musik Yang Digelar BPIP

Jumat, 15 Oktober 2021 | 22:29 WIB

'Until Jannah', Kisah Cinta Faank Wali dan Fatin

Senin, 4 Oktober 2021 | 15:51 WIB

Terpopuler

X