Engkau Tak Sendiri, Kolaborasi Opick dan Reza Artamevia

- Rabu, 23 Maret 2022 | 08:55 WIB
Duet perdana Opick dengan Reza Artamevia di lagu Kau Tak Sendiri Allah Bersamamu. (Hallo.id/ Jan Arie)
Duet perdana Opick dengan Reza Artamevia di lagu Kau Tak Sendiri Allah Bersamamu. (Hallo.id/ Jan Arie)

HALLO SELEB - Jelang Ramadan, penyanyi religi Opick sudah mempersiapkan sejumlah karya. Salah satunya adalah dengan membuat video klip single berjudul Engkau Tak Sendiri.

Tak sendiri, Opick juga menggandeng penyanyi Reza Artamevia untuk duet membawakan lagu Engkau Tak Sendiri. Single duet tersebut sebagai pembuktian kekuatan lagu karya Opick bukan saja manis dikemas sebagai lagu solo sang composer, tapi juga duet indahnya.

Engkau Tak Sendiri bisa menjadi tembang penyejuk hati pendengar saat menjalani ibadah di bulan suci tahun ini. Forte Records sebagai produser yang mengedarkan single tersebut melempar lagu ini jelang bulan puasa tahun 2022.

Baca Juga: Akmal, Cucu Mak Erot Ungkap Sejumlah Selebritas Yang Bermasalah Pada Vitalitas

"Hari ini ada syuting (video klip) untuk album Opick. Ini ada satu single Engkau Tak Sendiri duet bersama Reza Artamevia," kata Opick saat ditemui di Gedung Cipta Niaga Kota Tua, kawasan Kota Tua, Jakarta, Selasa (22/3/2022).

Dalam video klipnya, Reza Artamevia tampil mengenakan busana muslimah. Reza Artamevia pun menyambut baik tawaran pelantun Tombo Ati itu yang melibatkan dirinya di salah satu lagunya.

"Memang kolaborasi ini pertama kali, mudah-mudahan saja ini jadi pintu buat saya untuk selanjutnya lebih baik lagi," kata Reza Artamevia.

Saking excitednya, menurut Reza Artamevia, saat ditawarkan berkolaborasi dengan Opick, ia tak perlu berpikir panjang untuk menerimanya. Sepanjang syuting video klip itu pun Reza juga terlihat semangat menjalankannya.

"Ini sebuah kesempatan buat saya kesempatan baik buat saya dan ini merupakan klu buat saya it's about time. Mudah-mudahan saya lebih baik lagi. Ini maknanya dalam banget," harap Reza Artamevia.***

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandemi, IDPFEST Tetap Diminati Banyak Peserta

Senin, 18 Oktober 2021 | 22:19 WIB

Setelah Jakarta, AmPM Kenalkan Amsterdam

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 15:20 WIB

Musisi Apresiasi Acara Bedah Musik Yang Digelar BPIP

Jumat, 15 Oktober 2021 | 22:29 WIB

'Until Jannah', Kisah Cinta Faank Wali dan Fatin

Senin, 4 Oktober 2021 | 15:51 WIB

Simpan Banyak Kenangan, AmPm Bikin Lagu Tentang Jakarta

Jumat, 10 September 2021 | 20:50 WIB

Terpopuler

X