Speedlab Indonesia Gelar Kompetisi Futsal Untuk Apresiasi Tenaga Kesehatan

- Jumat, 19 November 2021 | 16:56 WIB
Speedlab gelar kompetisi futsal Speed Cup untuk apresiasi tenaga kesehatan. (dok SpeedLab)
Speedlab gelar kompetisi futsal Speed Cup untuk apresiasi tenaga kesehatan. (dok SpeedLab)

HALLO SELEB – Di masa pandemi, banyak pihak yang memberikan apresiasi kepada para tenaga kesehatan (nakes). Jika yang lain memberikan bantuan berupa alat-alat kesehatan, vitamin dan lainnya, maka laboratorium klinik terkemuka, Speedlab Indonesia punya cara unik.

Dalam rangkaian SpeedFest 2021 yang digelar Speedlab Indonesia, juga digelar kompetisi futsal yang ditujukan bagi tenaga kesehatan, Dinas Kesejatan, dan sejumlah rumah sakit. Turnamen futsal bernama Speed Cup itu digelar antar fasilitas kesehatan se-DKI Jakarta dalam memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah.

“Dalam rangka menyambut ulang tahun Speedlab Indonesia yang ke-5 diadakanlah turnamen futsal ini. Intinya kami dedikasikan acara ini untuk para pejuang Covid-19 yaitu tenaga Kesehatan yang ada di DKI Jakarta,” kata Direktur Speedlab Indonesia, Denni Mappa seperti keterangan tertulis yang diterima HalloSeleb.com, Jumat, 19 November 2021.

Baca Juga: Luna Maya Mendadak Jadi Ketua RT dan Lakukan 'Kunjungan Kerja'

Baca Juga: Rating Anjlok, Amanda Manopo Akui Psikis dan Mental Berantakan 'Main' di Ikatan Cinta

Dikatakan Denni, kompetisi sudah dimulai pada Sabtu (13/11) yang diikuti 22 tim futsal.

“Acara ini akan berlangsung hingga bulan Desember 2021 sebagai acara puncaknya atau final turnamen. Selama pertandingan dan acara berlangsung tentunya tidak lupa SpeedLab Indonesia mengedepankan protokol kesehatan, salah satunya juga dengan Swab kepada setiap pemain,” jelasnya.

Seperti diketahui, pertandingan pertama turnamen futsal ini dibuka dengan pertandingan antara Team Speedlab A vs Team RSUD Kebayoran lama dengan skor akhir 4-6 untuk kemenangan oleh RSUD Kebayoran Lama.

Dalam acara tersebut Speedlab Indonesia mengundang Dewa United dan Hipmi Jaya sebagai tamu undangan dan dilanjutkan dengan opening match Speedlab vs Dewa United.***

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Belajar Menulis Berita Hingga Novel Yang Kian Diminati

Selasa, 21 Desember 2021 | 15:38 WIB

Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Ini Dia Bahayanya

Selasa, 2 November 2021 | 10:48 WIB

Menjaga Mata Tetap Sehat, Ternyata Sangat Mudah Loh!

Minggu, 24 Oktober 2021 | 10:49 WIB

Terpopuler

X