Sah! AVOCI Chapter Bandung Raya Resmi Dikukuhkan Ketua DPRD Jawa Barat

- Minggu, 19 Desember 2021 | 21:17 WIB
Ketua DPRD Jawa Barat kukuhkan AVOCI Chapter Bandung Raya.
Ketua DPRD Jawa Barat kukuhkan AVOCI Chapter Bandung Raya.

HALLO SELEB - 'AVOCI, Start Your Engine', demikian acara yang digelar Komunitas otomotif pemilik kendaraan Alphard Vellfire yang tergabung dalam Alphard Vellfire Owner Club Indonesia (AVOCI) di Arion Swiss-Belhotel, Bandung, Sabtu, 18 November 2021 kemarin.

Acara ini juga ditandai dengan pengukuhan AVOCI Chapter Bandung Raya serta penganugerahan Nopung Kehormatan.
Selain itu, sejumlah acara hiburan juga digelar untuk mengeratkan hubungan antara anggota, keluarga setiap chapter AVOCI seluruh Indinesia.

Pengukuhan AVOCI Chapter Bandung Raya ini dilakukan oleh langsung oleh ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan. Juga disaksikan oleh beberapa pejabat lain, seperti Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Jawa Barat, Fachrul Sarman, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, Dewi Kaniasari, Ketua Badan Promosi Kota Bandung, Wadirlantas Polda Jabar, ketua Chapter AVOCI seluruh Indonesia serta member dan keluarga besar AVOCI.

Sebagai tuan rumah acara sekaligus ketua AVOCI Chapter Bandung Raya Region Jawa Barat, Andre menjelaskan bahwa pengukuhan AVOCI Chapter Bandung Raya dibentuk berdasarkan struktural dari AVOCI pusat.

Baca Juga: Ayah Gaga Muhammad Sakit Hati Anak Dipenjara, Ibu Laura : Sini Saya Ajarin Sakit Jiwa Pak

Baca Juga: Meski Jahil, Rizky Billar Disebut Lesti Kejora Sebagai Suami Siaga

"Agar mengikuti struktur dari pusat, kita lalu membentuk AVOCI region Jawa Barat. Awalnya memang chapter-chapter saja." Ujar Andre usai acara pengukuhan.

Untuk region Jawa Barat, Andre menjelaskan sudah ada sekitar 150 member AVOCI yang masih aktif mengikuti berbagai kegiatan seperti salah satunya kegiatan di bidang sosial kemasyarakatan.

"Alhamdulillah kita memang banyak bergerak di bidang sosial sehingga kita pun diberi kelancaran untuk beraudiensi dengan sejumlah pemangku kepentingan seperti DPRD, kepolisian, IMI Jawa Barat dan lainnya, sehingga mereka datang pada malam pengukuhan ini. Namun sebenarnya acara ini akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Karena beliau ada acara lain, jadi diwakili oleh yang lain." Terang Andre.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Terkini

Belajar Menulis Berita Hingga Novel Yang Kian Diminati

Selasa, 21 Desember 2021 | 15:38 WIB

Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Ini Dia Bahayanya

Selasa, 2 November 2021 | 10:48 WIB

Menjaga Mata Tetap Sehat, Ternyata Sangat Mudah Loh!

Minggu, 24 Oktober 2021 | 10:49 WIB

Terpopuler

X