Menparekraf Sandiaga Uno Apresiasi Kmart Yang Sumbang Mobil Pada PMI

- Senin, 27 Desember 2021 | 23:59 WIB
Radzi Saleh menyerahkan mobil untuk PMI melalui Menparekraf Sandiaga Uno
Radzi Saleh menyerahkan mobil untuk PMI melalui Menparekraf Sandiaga Uno

HALLO SELEB - Komitmen Kmart, aplikasi belanja sehat dan bisnis online untuk mewujudkan Indonesia sehat terus bergulir. Terbaru, Kmart membuktikan komitmennya itu dengan memberikan sebuah mobil Innova Venturer sebagai mobil operasional PMI (Palang Merah Indonesia) DKI Jakarta.

Penyerahan mobil tersebut dilakukan di kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Jakarta, 27 Desember 2021. Menparekraf, Sandiaga Uno pun mengapresiasi bantuan Kmart tersebut.

"Kebaikan hati dan kemurahan dari pak Radzi yang melalui kami, Kemenparekraf, kita salurkan kepada PMI. Harapannya ini adalah sebuah simbol kebersamaan untuk kebangkitan. Apalagi kita memasuki akhir tahun 2021 dimana kita pastikan kolaborasi inilah nilai dari gotong royong," kata Sandiaga Uno didampingi Radzi Saleh, founder Kmart, dan Ketua PMI DKI Jakarta, Rustam Effendi.

Sandiaga Uno mengungkapkan dukungan terhadap kolaborasi sehat antara Kmart dan PMI karena di dalamnya mengandung nilai luhur Bangsa Indonesia yaitu gotong royong, juga mengapresiasi aplikasi Kmart yang menyediakan kesempatan pembukaan lapangan kerja bidang Ekonomi Kreatif Digital.

Baca Juga: Demi Kebaikan Istri dan Sang anak, Rizky Billar Majukan Persalinan Lesti Kejora

Baca Juga: Kisruh Hubungan Pernikahan Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo

“Kolaborasi antara Kmart dan PMI sangat tepat dalam memberikan 2 solusi sekaligus yaitu Solusi Kesehatan Masyarakat dan Solusi Lapangan Kerja untuk Bisnis Online melalui Aplikasi Kmart, seperti yang kemarin tanggal 10 Desember 2021 Akademi InspiRadzi dan Kmart melaunching Gerakan Emakprener yang didukung penuh oleh Kemenparekraf untuk menciptakan Lapangan Kerja bagi Emak-emak di seluruh Indonesia. Saya mendukung penuh Program ini”, kata Sandiaga Uno.

Mobil tersebut memang bentuk dukungan nyata Kmart pada PMI, sebagai salah satu institusi sosial yang selalu menjadi garda depan dalam berbagai program sosial kemanusiaan di Indonesia. Dan merupakan salah satu program kegiaatan CSR Kmart tahun ini. Dukungan mobil tersebut diharapakan bisa memperlancar program-program PMI untuk masyarakat.

“Kami dari Kmart berkomitmen penuh untuk membantu Program PMI dalam misi sosial dan kemanusiaan ini,” kata Radzi Saleh.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Belajar Menulis Berita Hingga Novel Yang Kian Diminati

Selasa, 21 Desember 2021 | 15:38 WIB

Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Ini Dia Bahayanya

Selasa, 2 November 2021 | 10:48 WIB

Menjaga Mata Tetap Sehat, Ternyata Sangat Mudah Loh!

Minggu, 24 Oktober 2021 | 10:49 WIB

Terpopuler

X