Glowing Bareng Dengan K-Link Liquid Marine Collagen

- Minggu, 9 Januari 2022 | 11:08 WIB
Radzi Saleh kenalkan K-Link Liquid Marine Collagen.
Radzi Saleh kenalkan K-Link Liquid Marine Collagen.

HALLO SELEB - Seiring bertambahnya umur, kulit kendor menjadi salah satu masalah terbesar wanita saat ini karena membuat kurang pecaya diri saat bersosialisasi. Untunglah kini masalah tersebut sudah ada solusinya.

K-Link Indonesia dengan bangga mempersembahkan K-Link Liquid Marine Collagen, minuman kesehatan untuk regenerasi kulit. Kolagen merupakan protein yang paling efektif membantu pembentukan jaringan. Sementara seiring pertambahan usia, produksi kolagen oleh tubuh terus berkurang dan perlu tambahan asupan dari luar.

Karena itulah K-Link Liquid Marine Collagen menjadi asupan penting untuk memenuhi kebutuhan tubuh terhadap kolagen, dalam regenerasi kulit tetap sehat dan kencang. Ada dua kemasan Luqid Marine Collagen yang disesuaikan dengan kebutuhan harian tubuh. Yaitu kemasan box berisi 30 sachet dan box isi 10 sachet.

Dokter Arief Munandar selaku Health & Woman Product Manager dari K Link Indonesia mengatakan,

”Sudah saatnya sekarang Wanita Indonesia tampil percaya diri dengan perawatan kulit yang praktis siap minum dan terbukti bisa meremajakan kulit wanita Indonesia dengan rutin mengkonsumsinya, serta yang paling penting adalah tersertifikasi BPOM dan Halal MUI," kata Health & Woman PRoduct Manager K-Link Indonesia, dokter Arief Munandar.

Baca Juga: Sean Gelael Bagikan Cerita Inspiratif, Deretan Artis Ini Ikutan Cerita Proses dan Perjalanan Karirnya

Baca Juga: Adele Sebut Lagu Easy on Me Untuk Sang Anak Pasca Perceraian

Adapun komposisi K-Link Liquid Marine Collagen ini, menurut dokter ganteng dan banyak disukai banyak ibu-ibu ini, adalah terdiri marine collagen peptides, glutathione, double antioxidant dari green tea extract dan vitamin C, serta vitamin lainnya.

"Komposisi ini akan membantu untuk meningkatkan protein kolagen dalam untuk meningkatkan elastisitas kulit, membantu regenerasi kulit, mengurangi kerutan, meningkatkan fungsi sendi dan tulang, memperkuat skin barrier, menutrisi kuku dan rambut, mencerahkan kulit dan menghambat pembentukan eumelanin, kaya antioksidan dan menangkal radikal bebas," kata dr Arief Munandar.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Terkini

Belajar Menulis Berita Hingga Novel Yang Kian Diminati

Selasa, 21 Desember 2021 | 15:38 WIB

Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Ini Dia Bahayanya

Selasa, 2 November 2021 | 10:48 WIB

Menjaga Mata Tetap Sehat, Ternyata Sangat Mudah Loh!

Minggu, 24 Oktober 2021 | 10:49 WIB
X