Akmal, Cucu Mak Erot Ungkap Sejumlah Selebritas Yang Bermasalah Pada Vitalitas

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 20:17 WIB
Akmal, cucu asli Mak Erot
Akmal, cucu asli Mak Erot

HALLO SELEB - Mak Erot sendiri dikenal sebagai ahli terapi masalah vitalitas asal Jawa Barat. Keahlian tersebut kini menurun pada salah satu cucunya, Akmal. Tak disangka, Akmal mengungkap beberapa selebritas yang datang padanya untuk mengatasi masalah vitalitas.

Namun sayangnya, dengan alasan privasi, Akmal enggan mengungkap siapa selebritas pelanggannya itu.

"Selain masyarakat umum, banyak juga artis-artis yang datang, terutama pria. Keluhannya vitalitas," kata Akmal di Jakarta baru-baru ini.

"Kalau buat identitas nggak bisa dikasih tahu karena pesan dari mereka yang keluhannya soal itu (vitalitas) nggak mau dibocorin, ya siapa yang nggak (malu)," lanjutnya.

Baca Juga: Hilangkan Fobia Cowok dan Kecoak, Barbie Kumalasari Curhat ke Coach Rheo

Baca Juga: Keselek dan Diledek, Raffi Ahmad Kapok Makan Wafer Abal-Abal

Kepercayaan para selebritas itu pada Akmal terkait dengan kebesaran nama Mak Erot. Saat ini bermunculan banyak terapis yang mencatut nama tersebut. Akmal sendiri yang merupakan keturunan asli, cucu kandung Mak Erot sampai jengkel dibuatnya. Karena bukannya mengatasi masalah vitalitasnya, justru para pasien terapis 'abal-abal' tersebut mengalami kebengkakan pada kemaluannya.

"Kalau kami asli, minyak khusus dan ramuan. Ada pemijatan dan ritual khusus jadi tidak pakai suntikan atau vacum agar alat vital bengkak dan membesar. Tentu kami yang dirugikan, kami yang mendapat kecaman. Padahal kami ini benar-benar hanya meneruskan kemampuan almarhumah emak yang dikenal menjalankan praktiknya secara tradisional lalu dirusak oleh praktisi terapi abal-abal yang bermodalkan nama besar emak," ujar Akmal.

Di kediaman Akmal di Kampung Cigadog Tonggoh, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, ia juga memperlihatkan sebuah papan bertuliskan silsilah dan nama anak-cucu keturunan Mak Erot asli yang ia buat untuk menghindari adanya pencatutan dan penyalahgunaan praktik Mak Erot. Selain itu, tarif untuk terapi Akmal tak ingin menyebut secara blak-blakan.

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Terkini

Belajar Menulis Berita Hingga Novel Yang Kian Diminati

Selasa, 21 Desember 2021 | 15:38 WIB

Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Ini Dia Bahayanya

Selasa, 2 November 2021 | 10:48 WIB

Menjaga Mata Tetap Sehat, Ternyata Sangat Mudah Loh!

Minggu, 24 Oktober 2021 | 10:49 WIB
X