Shandy PRD, Taklukan Kerasnya Jakarta Dengan JVS dan Iconic Entertainment

- Kamis, 16 September 2021 | 20:32 WIB
JVS dan Iconic bukti Shandy PRD kalau usia muda bukan halangan taklukkan Jakarta
JVS dan Iconic bukti Shandy PRD kalau usia muda bukan halangan taklukkan Jakarta

 

HALLO SELEB - Selama ini Shandy PRD (27) dikenal sebagai influencer di dunia vapor dengan segudang prestasi di banyak kompetisi cloud cashing. Dengan prestasinya itulah Shandy PRD kemudian pada tahun 2015, bersama Budiyanto, mendirikan JVS Group, salah satu perusahaan vapor terbesar di Indonesia.

Di JVS Group, Shandy PRD tumbuh sebagai anak muda yang terus mengembangkan naluri bisnisnya. Shandy PRD bisa menjadi simbol optimistik baru bagi kalangan muda, kalau usia muda bukan halangan untuk berkembang di kota sekeras Jakarta.

“Orang tua saya dari dulu mengajarkan, bahwa jika sudah punya cinta di suatu bidang, buktikanlah dengan sikap gigih dan terus konsisten. Buktikan, bahwa itu memang sebuah cinta, bukan hanya perasaan sesaat”, ujar Shandy mengenai nasihat yang menjadi pegangan hidupnya.

Baca Juga: Bebas dari Penjara Jeff Smith Langsung Temui Bunda dan Janji Tak Ingin Ulangi Kesalahannya

Baca Juga: Hanung Bramantyo Jalani Operasi Syaraf Kejepit, Zaskia Adya Mecca, 'Alhamdulillah Lancar’

Tantangan lain yang Shandy PRD rasakan, adalah keterampilan dalam membaca peluang usaha, lalu memastikan kualitas konsep dari bisnis yang akan digeluti.

“Saat ini Jakarta memang tampak padat. Seakan-akan sudah penuh. Tapi sebetulnya, di sini masih banyak celah bisnis yang menarik. Bagi saya Jakarta tetap punya peluang bisnis yang potensial”, ujar Shandy PRD.

Selain itu, Shandy PRD ternyata juga menjadikan kesuksesan idolanya, Bill Gates dan Jack Ma dalam menjalankan bisnisnya.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X