Christiano Ronaldo Kendarai Bentley Flying Spur, Pengawal Range Rover Hitam, Saat Datangi Markas MU

- Sabtu, 25 September 2021 | 15:13 WIB

 

HALLO SELEB - Ada hal menarik saat Cristiano Ronaldo datang ke markas Manchester United (MU). Dikawal pengawal, Ronaldo memakai mobil super mewah Bentley Flying Spur.

Dikutip dari The Sun, Sabtu (25/9/2021), Bentley yang dikendarai Christian Ronaldo memiliki harga sekitar 250.000 pounds, atau setara dengan Rp4,8 miliar.

Ronaldo yang absen di laga tersebut siap membantu timnya bangkit melawan Villa. Peraih Ballon dOr lima kali itu datang ke Carrington dengan memasang wajah serius.

Tak hanya Ronaldo yang menarik perhatian para penggemar di acara tersebut, pengawal Ronaldo yang juga mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu juga terlihat keren di balik kemudi Range Rover hitam.

Kedatangan Ronaldo untuk bantu semangat timnya bangkit melawan Villa, jelang laga The Red Devils menghadapi Aston Villa pada pekan keenam Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (25/9/2021) malam WIB.

Baca Juga: Jelang Piala Dunia 2022, Pemerintah Qatar Syaratkan Pemain dan Staf Pelatih Wajib Vaksin

Ini akan jadi panggung pelampiasan MU usai disingkirkan West Ham United dari Piala Liga Inggris tengah pekan lalu.

Pengawal mantan pemain Juventus dan Real Madrid CR7 memang terkenal sebagai pesepak bola yang hobi mengoleksi mobil mewah. Dia pernah mengendarai Lamborghini 160.000 pounds(Rp3,1 miliar) saat tiba di Manchester usai diboyong dari Juventus.

Dan Ronaldo awal musim panas ini juga terlihat melakukan kunjungan ke pabrik Ferrari di Maranello. Di sana Ronaldo memesan Ferrari Monza senilai 1,4 juta pounds (Rp27 miliar).

Halaman:

Editor: Ari Utari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X