Mensos Risma Minta Maaf, Setelah Didesak Mundur Dan Tes Kejiwaan Karena Ngamuk di Gorontalo

- Senin, 4 Oktober 2021 | 09:20 WIB
Tangkapan layar Menteri Risma memarahi seorang pegawai Pemprov Gorontalo yang jadi Pendamping PKH. (Instagram.com/@fakta.suroboyo)
Tangkapan layar Menteri Risma memarahi seorang pegawai Pemprov Gorontalo yang jadi Pendamping PKH. (Instagram.com/@fakta.suroboyo)

HALLO SELEB - Gaya ngamuk yang sering dipertontonkan Menteri Sosial Tri Rismaharini terus menjadi sorotan. Setelah mendapat protes dari Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang anak buahnya dari Program Keluarga Harapan (PKH) disemprot, Mensos Risma akhirnya meminta maaf.

Permintaan maaf itu diungkap Rusli yang mengaku menerimanya melalui pesan Whatsapp pribadi dari Mensos Risma. Pesan permintaan maaf tersebut dikirim ke istri Rusli, Idah Syahidah yang juga anggota Komisi VIII DPR RI yang menjadi mitra Kementerian Sosial.

Rusli juga sama-sama minta maaf jika ada sesuatu yang membuat Risma tak enak saat berkunjung ke wilayahnya.

"Sebagai gubernur juga saya meminta maaf kepada Ibu Menteri jika ada kalimat, sikap saya yang menyinggung Ibu Menteri untuk mohon dimaafkan," ucap Rusli.

Baca Juga: Lagi, Hari Ini Tukul Arwana Kembali Digosipkan Meninggal Dunia

Baca Juga: Digosipkan Mualaf, Amanda Manopo Ungkap Alasannya Ingin Bangun Masjid

Risma selama ini memang menjadi seorang pejabat yang dikenal memiliki gaya marah-marah di hadapan publik. Terakhir, videonya yang sedang memarahi seorang anggota PKH Gorontalo saat sedang rapat dengan sejumlah pejabat Gorontalo viral.

Gaya marah-marah Risma ini mendapat tanggapan negatif. Anggota DPR RI Fadli Zon misalnya, menilai gaya marah-marah RIsma tersebut tidak menyelesaikan masalah.

"Perilaku marah-marah di depan publik dengan kekerasan verbal ini sudah melampaui batas, juga tak selesaikan masalah," tulis Fadli Zon di akun Twitternya, Minggu, 3 September 2021.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gerindra Tetap Pede Usung Prabowo Sebagai Capres 2024

Minggu, 24 Oktober 2021 | 13:32 WIB

Terpopuler

X