Sejajar dengan 20 Tokoh Dunia, Akankah Anies Baswedan Melenggang Jadi The Next Presiden?

- Senin, 4 Oktober 2021 | 14:22 WIB
Gubernur DKI Anies Baswedan
Gubernur DKI Anies Baswedan

 

HALLO SELEB - Masuknya nama Anies Baswedan dalam 20 daftar tokoh besar dunia di tahun 2000, ikut dikomentari politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Refrizal.

Dalam unggahannya di akun Twitter, @refrizalskb, Senin (4/10/2021), ia menuliskan," In syaa Allah Anies Baswedan thn 2024 jadi Presiden RI. Apakah SETUJU?"

Refrizal pun meminta dukungan dan doa kepada para pengikutnya agar Anies bisa terpilih menjadi pemimpin Indonesia tiga tahun mendatang.

"MOHON DUKUNGAN & DOANYA," sambungnya.

Nama Gubernur DKI Jakarta itu masuk dalam daftar 20 tokoh besar dunia yang dirilis 11 tahun silam. Anies disandingkan dengan tokoh besar dunia lainnya.

Ada Presiden Rusia Vladimir Putin, mantan Presiden Venezuel Hugo Chavez, dan mantan Menteri Luar Negeri Inggris David Miliband.

Baca Juga: Mensos Risma Minta Maaf, Setelah Didesak Mundur Dan Tes Kejiwaan Karena Ngamuk di Gorontalo 

Saat itu, Anies Baswedan yang masih menjabat sebagai Rektor Universitas Paramadina bersama 19 tokoh lainnya diprediksi Foresight akan menjadi perhatian global, karena berperan dalam perubahan dunia selama dua dekade mendatang, terhitung setelah daftar tersebut dirilis ke publik.

Masuknya Anies Baswedan ke dalam daftar tersebut adalah karena mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI itu dinilai sebagai pemimpin muslim moderat yang terus konsisten tak memihak pada kekuatan politik tertentu.

Halaman:

Editor: Ari Utari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gerindra Tetap Pede Usung Prabowo Sebagai Capres 2024

Minggu, 24 Oktober 2021 | 13:32 WIB

Terpopuler

X