Gara-gara Anak Idolakan BTS, Vino G. Bastian Beli Samsung Galaxy Z FLip3

- Kamis, 16 September 2021 | 21:18 WIB
Gara-gara video klip BTS, Vino G. Bastian beli Samsung Galaxy Z Flip3
Gara-gara video klip BTS, Vino G. Bastian beli Samsung Galaxy Z Flip3

HALLO SELEB - Tren smartpone terbaru Samsung, Galaxy Z Foldable3 dan Flip3 sedang mewabah di Indonesia, termasuk para selebritis. Setelah Dian Sastro, Reza Rahardian, Pevita Pearce, aktor tampan Vino G. Bastian juga terkena wabah tersebut.

Tak ingin kalah dengan masyarakat yang penasaran dengan kelebihan smartpone terbaru dari Samsung itu, Vino G. Bastian terlihat mendatangi Consumer Launch Galaxy Z Fold3 dan Z FLip 3 yang digelar di Kota Kasablanka, Rabu, 15 September 2021.

Tak hanya mencoba pengalaman baru dengan smartpone tersebut, Vino G. Bastian juga kedapatan membeli Samsung Galaxy Z Flip3 warna cream.

Baca Juga: Shandy PRD, Taklukan Kerasnya Jakarta Dengan JVS dan Iconic Entertainment

Baca Juga: Bebas dari Penjara Jeff Smith Langsung Temui Bunda dan Janji Tak Ingin Ulangi Kesalahannya

“Saya mulai tertarik untuk mendapatkan smartphone lipat ini sejak anak saya yang penggemar BTS cerita bahwa BTS di video klip pakai Galaxy Z Flip3. Saya nonton review di YouTube dan baca-baca artikel tentang Galaxy Z Flip3 dan semakin tertarik, tapi sayangnya saya ketinggalan pre order," kata Vino G. Bastian.

"Jadi, saat saya tahu lagi ada promo Consumer Launch di Kota Kasablanka, langsung deh saya meluncur. Beberapa teman saya sendiri juga sudah pakai dan saya makin penasaran untuk beli dan nyobain langsung,” tambahnya.

Menurut Vino G. Bastian, ia mebeli Galaxy Z Flip3 karena bentuknya yang compact sehingga sangat nyaman disimpan dikantung. Jika smartphone pada umumnya akan terasa mengganggu saat disimpan di dalam kantong celana, Galaxy Z Flip3 yang memiliki layar utama 6,7 inci tetap dapat disimpan di dalam kantong dengan nyaman hanya dalam satu kali lipatan yang mudah.

“Rasanya belum ada smartphone yang bisa menyaingi desain compact lipat dari Galaxy Z Flip3 ini. Saya bisa semudah itu memasukkan smartphone ini di kantong celana atau saku jaket tanpa ada bagian yang menyembul keluar, jadi saya bisa tetap dekat dengan smartphone saya biarpun sedang shooting atau saat sedang bersepeda," kata suami Marsha Timothy itu.

Halaman:

Editor: Yanoe

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arya Saloka Bagi Seribu Roti Cha Gratis di Duren Tiga

Senin, 6 Desember 2021 | 07:30 WIB
X