Deddy Corbuzier Akhirnya Minta Maaf Berkata Kasar ke Santri Tutup Kuping

- Minggu, 19 September 2021 | 11:15 WIB
Deddy Corbuzier sholat bersama Syekh Ali Jaber semasa hidup (Instagram)
Deddy Corbuzier sholat bersama Syekh Ali Jaber semasa hidup (Instagram)

HALLO SELEB - Dihujat netizen karena berkata kasar ke santri yang tutup telinga, akhirnya Deddy Corbuzier minta maaf. Video viral yang menunjukkan puluhan santri menundukkan kepala sambil tutup telinga membuat banyak pihak saling beri komentar, termasum Deddy Corbuzier.

Didahului komentar sinis politisi Diaz Hendropriyono yang menunjukkan video santri itu, Deddy pun seolah tanpa pikir panjang ikut mengomentari kata-kata yang menyakitkan. Tak ayal, Deddy dikecam netizen disertai seruan lakukan boikot atau unsubscribe kanal YouTube milik Deddy Corbuzier.

"Pertama-tama I want to say sorry, saya mau minta maaf sebesar-besarnya, karena saya gobl*k aja udah, karena mengomentari masalah santri yang tutup kuping," terang Deddy dalam kanal YouTube resminya, Minggu (19/9/2021).

Baca Juga: Amanda Manopo Ingin Bangun Masjid, Minta Saran Lokasi

"Ya udahlah itu mah memang sayanya bodoh banget, karena pada saat itu tidak bisa melihat situasi yang terjadi pada saat itu."

Menurutnya, apa yang ia lontarkan berdasar pengalamannya di bandara atau sedang ngegym, yaitu biasa menggunakan airpods jika tak ingin terganggu dengan keadaan sekelilingnya.

"Tol*lnya, saya enggak tahu kalau mereka lagi menghafal Al-Quran, dan itu harus saya klarifikasi," ujar Deddy Corbuzier yang memang seorang mualaf ini.

Kini Deddy pun seolah menyesal dengan apa yang sudah ia ucapkan terhadap santri penghafal Al Quran. Ia meminta maaf atas ketidaktahuannya itu dan diakui masih harus banyak belajar mengenai ilmu agama.

"But, whatever what it is, i'm being stupid, and i'm f*cked up at the time, so once again, i'm so sorry, whatever the reason is, saya juga enggak sempurna jadi orang, pasti buat salah dan bakal buat salah lagi, and once again, i'm so sorry buat semua saudara-saudara saya yang terganggu atau tersinggung," tambah Deddy.

Halaman:

Editor: Ari Utari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Heboh, Ini Alasan Anya Geraldine Mandi Lama

Kamis, 21 Oktober 2021 | 09:03 WIB
X