Marshanda Berobat Sakit Bipolar ke Amerika Sambil ‘Travelling’

- Rabu, 22 September 2021 | 15:55 WIB
Marshanda lagi berada di Amerika untuk pengobatan sakit bipolar.  (Instagram Marshanda )
Marshanda lagi berada di Amerika untuk pengobatan sakit bipolar. (Instagram Marshanda )

HALLOSELEB—Sudah lama mengidap sakit bipolar disorder, Marshanda akhirnya putuskan berobat ke Amerika. Meski tujuan utamanya adalah menjalani terapi untuk penyakit bipolarnya itu, Marshanda tidak mau berdiam diri hanya di rumah saja dan berobat. Mengingat ia akan berada di Amerika selama satu bulan untuk pengobatan.

Untuk membuang rasa rindunya kepada Indonesia dan orang-orang terkasihnya, terutama  putri tunggalnya, Seena,maka disela waktu kosongnya, Marshanda yang kerap disapa Chaca itu menggunakan waktunya dengan melakukan solo travelling di negara Paman Sam itu. Seperti dengan melakukan perjalanan dari mall hingga mencoba kendaraan umum, seperti naik bus atau kereta.

Semua itu membuat selama menjalani pengobatan di sana, wajah Chaca selalu terlihat ceria dan bahagia ditengah harapan akan kesembuhan sakit bipolarnya itu. Seperti terlihat dalam akun media sosialnya ‘Edisi Liburan Sambil Cari Barang Solo Travelling’.

Baca Juga: Ustad Subki Beri Penjelasan Kenapa Sarankan Rizki Billar dan Lesti Nikah Siri

“Kemaren sempat mendung makanya foto gue ulangi lagi hari ini yang nggak ujan, nice. Jadi sebelum lounch gue nyari cover koper, tapi  gue nggak tau nyarinya dimana. Sekarang gue  ke maal, tapi tutup semua, mungkin belum buka atau tutup karena pandemi,”ujar Marshanda.

“Kemaren ada yang nanya kalo travelling minta tips karena gue sering travelling sendirian ke luar negeri bisa sampai sebulan kita harus jangan takut salah nyasar dan macem-macem  menurut gue kalo travelling dengan pemikiran dangerous nggak enak. Pernah punya pengalaman salah naik kereta. Tapi travelling sendiri, pokoknya serulah, enjoy moment,”sambung Marshanda.

Menikmati tavelling sendirian, banyak hal yang dilakukan Marshanda selama berjalan-jalan sambil nge-Vlog di Amerika. Diluar jadwal terapinya, Marshanda kerap ikuti kegiatan dance di tepi pantai atau ke supermarket membeli makanannya.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Rizky Billar dan Lesti Akui Sudah Nikah Siri dan Hamil

Meski berada jauh di negara orang, Chaca tidak lupa selalu mengutamakan makanan sehat untuk dikonsumsinya. Diantaranya makanan sehat dari bahan-bahan organic tetap menjadi pilihannya.

Halaman:

Editor: Tanty Suti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rika Apriyanti, Mundur Dari Perawat Demi Miegokie

Senin, 10 Januari 2022 | 10:48 WIB

Fuji Lakukan Hal Ini Untuk Membuat Gala Sky Senang

Selasa, 28 Desember 2021 | 21:18 WIB

Bikin Ngeri! Diana Limbong Kenalkan Poster Film Trah 7

Senin, 27 Desember 2021 | 09:58 WIB

Terpopuler

X