Aurel Hermansyah Dilarikan ke Rumah Sakit, Atta Halilintar Sempat Emosi

- Jumat, 24 September 2021 | 12:55 WIB
Aurel Hermansyah merasa lega karena ia dan janinnya baik-baik saja.  (YouTube Atta Halilintar )
Aurel Hermansyah merasa lega karena ia dan janinnya baik-baik saja. (YouTube Atta Halilintar )

HALLOSELEB—Baru usai melakukan acara syukuran empat bulanan untuk bayi yang sedang dikandungnya, Aurel Hermansyah sudah membuat khawatir suami dan keluarganya. Istri Atta Halilintar ini mengaku kesakitan pada perutnya.

Sakit perut Aurel itu disertai dengan rasa mules. Tentu saja hal ini membuat Atta panik karena takut bayi dalam kandungan Aurel akan keluar. Atta pun jadi serba salah dan tidak tahu bagaimana cara membantu Aurel yang menangis dalam kamar mandi karena perutnya sembelit itu.

“Tadi malam aku panik banget guys. Ketika istriku nangis-nangis, karena perutnya sembelit. Dia nangis-nangis  sendiri di kamar mandi. Sampai aku bingung, emosi banget jadinya,”ujar Atta Halilintar di akun Youtube miliknya.

Baca Juga: Ada Plakat Pengikat Cinta di Acara Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan

Tak mau buang waktu, pasangan muda ini pun akhirnya ke dokter kandungan. Dan diakui Aurel kalau ia memang belum buang air besar selama tiga hari.

“Tiba-tiba pas di Bandung, aku itu belum BAB 3 hari, nggak bisa. Terus pas sampai rumah, perut aku nggak enak, begah banget,” ungkap Aurel Hermansyah.

Aurel juga menceritakan momen saat dirinya ingin BAB namun takut bayinya keluar.

“Mules-mules, aku ke toilet tuh. Mau ngeden, tapi dibilang jangan ngeden. Aku kepikiran takut bayinya keluar. Aku jadi serba salah, nggak bisa ngeden,”terang  Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Menari Aceh di Acara Lamaran, Ria Ricis Bikin Kagum Teuku Ryan dan Keluarganya

Halaman:

Editor: Tanty Suti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Heboh, Ini Alasan Anya Geraldine Mandi Lama

Kamis, 21 Oktober 2021 | 09:03 WIB
X