Muncul di Podcast Deddy Corbuzier, Giring Ganesha Malah Dianggap Lebih Parah Dari Aldi Taher

- Rabu, 29 September 2021 | 09:33 WIB
Giring Ganesha, menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier (by:Tangkapan layar youtube Deddy Corbuzier)
Giring Ganesha, menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier (by:Tangkapan layar youtube Deddy Corbuzier)

HALLO SELEB - Setelah menolak berbagai undangan televisi, Giring Ganesha akhirnya muncul di Podcast Deddy Corbuzier. Bukannya mendapat simpati, warganet justru menghujat mantan personel Nidji yang kini menjadi Plt. Ketua Umum PSI itu sampai menyamakannya dengan Aldi Taher.

Kontroversi Giring Ganesha dimulai ketika beberapa waktu lalu ia membuat video pernyataan di akun media sosial PSI yang menuding Gubernur DKI Jakarta sebagai pembohong hingga tak layak maju pada Pilpres 2024. Pernyataan Giring itu mendapat reaksi negatif dari berbagai pihak, termasuk para selebritis seperti Eko Patrio, Pasha Ungu, sampa mantan partnernya di Nidji, Randy Danistha.

Namun reaksi negatif tersebut tak membuat Giring Ganesha berani tampil di televisi untuk meluruskannya. Baru di Podcast Deddy Corbuzier yang ditayangkan pada Selasa, 28 September 2021, Giring Ganesha punya nyali tampil.

"Bagaimana gue berani keluarin statement? Karena di situ beliau berpura-pura memiliki rasa prihatin, bahwa Jakarta baik-baik saja tapi sebenarnya itu semua untuk Pemilu 2024," ucap Giring Ganesha memberikan alasan kepada Deddy Corbuzier mengapa ia mengeluarkan pernyataan itu.

Baca Juga: Diet ala Baim Wong, Dari Konsultasi Dengan Ade Rai Hingga Minum ini

Baca Juga: Atta Halilintar Grogi Tampil Bersama Krisdayanti dan Aurel Hemansyah di Indonesian Television Awards 2021

"Dia buat persepsi Jakarta is fine. Tapi, pakar sudah menyebut Jakarta tenggelam. Nanti di 2025, sudah diprediksi tanah akan turun dan air akan naik. Kemudian ada pengangguran, tapi akhirnya kita melihat ada yang untuk Formula E." katanya.

Namun penampilan Giring itu tak meredakan kontroversi. Sebaliknya, warganet justru menyerang mantan vokalis Nidji itu di kolom komentar Instagram dan kanal Youtube Deddy Corbuzier. Bahkan menyamakan Giring dengan Aldi Taher. Belakangan warganet merasa terganggu dengan Aldi Taher yang sering pansos dengan artis-artis ternama untuk mendapatkan perhatian dan tawaran pekerjaan.

"Yah abangnya Aldi Taher diundang," tulis @chachams92 dengan emot tertawa.

Halaman:

Editor: Yanoe

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Heboh, Ini Alasan Anya Geraldine Mandi Lama

Kamis, 21 Oktober 2021 | 09:03 WIB
X