Menari dan Berdansa Bersama Cmagic5 Di Lagu 'Dancing On My Heart’

- Senin, 11 Oktober 2021 | 15:30 WIB
Cmagic5 kembali bersama lagu Dancing On My Heart (dok. LINCH)
Cmagic5 kembali bersama lagu Dancing On My Heart (dok. LINCH)

HALLO SELEB - Memiliki vokal yang kuat dan bersemangat, artis asal Kanada yang sedang naik daun, Cmagic5 kembali dengan lagu pesta terbarunya yang memperkuat posisinya sebagai salah satu artis yang harus diperhatikan dalam dunia musik pop.

Dancing On My Heart’ yang dibawakan Cmagic5 menceritakan cerita yang sering kita dengar ; perjuangan seseorang untuk move on dari kekasihnya di masa lalu yang terus menerus datang dan kembali untuk menemukan kesempatan agar kita membiarkannya masuk kembali dalam hidup kita.

Penyanyi serta penulis lagu ini membagikan ceritanya mengenai Dancing On My Heart yang diperkenalkan Cmagic5.

Baca Juga: Dibentak Baim Wong, Uncle Tee Bob Siap Bantu Sang Kakek

Baca Juga: Adjani Putri Alya Rohali Curhat Soal Ghosting Di Lagu 'Kamu'

“This track emphasizes the ‘moving on’ phase after falling out of a relationship and the frustration that develops when you’re avoiding falling in love with the same person all over again, knowing they’re not the one for you.. but hey, it happens! In a fun and playful way, it’s all about holding your ex responsible for your inability to move on,” tulis rilis yang diterima HalloSeleb.com, Senin, 11 Oktober 2021.

Ditulis seluruhnya hanya melalui satu sesi Zoom di tengah pandemi global, ‘Dancing On My Heart’ adalah kolaborasi pertama Cmagic5 dengan penulis lagu papan atas, setelah merilis album debutnya yang ditulis sendiri, ‘Ready to Run’.

“The songwriting process for this track was unlike any of my previous releases. It definitely is one of my favorites and showcases my artistic evolution,” tambahan dari pemain triple-threat yang berbasis di Toronto.

Dipenuhi dengan perkusi bergaya rock dan gitar elektrik live, lagu ini dibangun dengan syair gitar yang halus dan santai lalu kemudian menjadi chorus yang eksplosif dan memikat, meningkatkan energi lagu ini ke tingkat yang baru. Ia menambahkan bahwa salah satu bagian paling menarik dari lagu ini adalah penggunaan suara dari ‘leaf blower’ yang direkam oleh salah satu produsernya dalam perjalanan ke tempat kerja.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Terkini

X