Ria Ricis dan Tengku Ryan Percepat Pernikahan di Bulan November. Kenapa?

- Senin, 11 Oktober 2021 | 15:28 WIB
Ria Ricis dan Tengku Ryan percepat tanggal pernikahan.  (Instagram Ria Ricis )
Ria Ricis dan Tengku Ryan percepat tanggal pernikahan. (Instagram Ria Ricis )

HALLOSELEB—Usai sukses menggelar acara lamaran pada 23 September 2021 lalu, Ria Ricis dan Tengku Ryan sudah tidak sabar ingin segera mengikat hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Meski belum mengumumkan secara jelas tanggal pernikahan mereka, namun tampaknya sudah tidak lama lagi. Bahkan kabarnya tanggal pernikahan mereka dipercepat menjadi bulan November nanti.

Kini, Ricis dan Tengku Ryan alias Bang TR tengah disibukan dengan mengurus segala macam terkait persiapan pernikahan mereka. Semua ini mereka persiapkan dengan wajah yang bahagia dan seolah tak ingin berjauhan, keduanya ingin segera merubah hubungan mereka dari tunangan menjadi sepasang suami istri.

Selain itu mereka juga sudah latihan salaman layaknya kepada para undangan di pernikahan mereka nanti. Ini terlihat pada YouTube Ricis  saat berlangsungnya acara meeting persiapan nikah mereka, Ricis dan Tengku Ryan tampak berdiri menyalami tamu seolah venue tersebut adalah pelaminan mereka.

Baca Juga: Dorce Gamalama Idap Hipoglikemia, Kadar Gula Darah Terlalu Rendah

Seolah tak sabar menanti hari bahagia itu, jelang pernikahan yang sudah didepan mata itu pun diiringi dengan kabar akan adanya perubahan tanggal pernikahan Ricis dan Tengku Ryan. Dan hal ini ramai diperbincangkan.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa pernikahan mereka akan digelar pada akhir atau awal tahun 2022. Namun belum lama ini beredar kabar kalau mereka telah memajukan tanggal pernikahan mereka. Kabar yang beredar akan digelar di bulan November.

“Yah keinginan mereka memang secepatnya. Semoga terlaksana sesuai keinginan mereka. Banyak sekali temen-temen yang hadir seperti acara resepsi acara lamaran. Nah ini yang kita liat sendiri kita sselalu mengikuti aturan yang diberlakukan Pemerintah. Kita membuat acara sebaik mungkin,”ungkap H. Jaya Somaatmadja, wedding konsultan.

Baca Juga: Dibentak Baim Wong, Uncle Tee Bob Siap Bantu Sang Kakek

Selain itu pernikahan tersebut akan digelar secara indoor di salah satu hotel mewah di Jakarta Selatan. Ricis juga ingin mengundang lebih banyak orang di pernikahannya nanti.

Halaman:

Editor: Tanty Suti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Heboh, Ini Alasan Anya Geraldine Mandi Lama

Kamis, 21 Oktober 2021 | 09:03 WIB
X