Jelang Kelahiran Anak Keduanya Nagita Slavina Sering Tak Tenang Hingga Menangis

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 09:17 WIB
Nagita Slavina tak tenang jelang kelahiran anak keduanya.  (Instagram Raffi Ahmda dan Nagita Slavina )
Nagita Slavina tak tenang jelang kelahiran anak keduanya. (Instagram Raffi Ahmda dan Nagita Slavina )

HALLOSELEB—Sang sahabat, Paula Verhouven yang yang sudah melahirkan membuat Nagita Slavina pun jadi tidak sabar menanti kelahiran anak keduanya. Menurut prediksi dokter, Nagita akan melahirkan sekitar satu bulan lagi, akhir November. Namun jelang kelahiran anaknya itu, Nagita  ungkap tak tenang, suka nangis dan Hemoglobin atau HB darahnya juga rendah.

Saat ini usia kandungan Nagita Slavina sudah memasuki 32 minggu. Ia mengeluhkan pinggangnya sakit. Hal ini membuatnya akhirnya di fisioterapi dan ditambahkan kalsium dan zat besi. Istri Raffi Ahmad ini juga diminta dokter untuk makan daging merah karena HB darahnya yang rendah.

“Gigi keluhkan sakit pinggang sebelah kiri dan telah di fisioterapi. Waktu dia dulu juga bukan pas hamil  aja di sini, tapi juga waktu menyusui. Aku tambahin kalsium dan zat besi. Kalo  HB   10 persen ibu hamil, hb-nya turun, jadi makan daging merah ya,”ungkap sang dokter seperti terlihat di akun YouTube keluarga Raffi Ahmad.

Baca Juga: Menari dan Berdansa Bersama Cmagic5 Di Lagu 'Dancing On My Heart’

Usai memperoleh penjelasan dari sang dokter, Nagita Slavina yang ditemani sama Rafathar saat cek kandungannya itu pun merasa agak tenang. Dan saat sang dokter memperlihatkan hasil USG janin bayinya yang mimiknya lucu dan mirip dengan Rafathar, Nagita pun mulai  terlihat sumringah.

“Sekarang gue masuk minggu ke-32 atau bulan kedelapan. Jadi satu bulan lagi, biasa kalo dah 8 bulan sering cek. Aku ditemani oleh Rafathar karena Raffi sibuk. Alhamdulillah udah USG dan kok jadi mirip Rafatar ya,”ujar Nagita Slavina.

Diakui Nagita Slavina juga usai enam tahun kelahiran Rafathar, ia baru mengandung lagi dan kali ini perasaannya cukup unik, lebih sensitif, mudah sedih dan terharu. Bahkan ia dapat menangis hingga sesenggukan karena hal sepele.

Baca Juga: Ria Ricis dan Tengku Ryan Percepat Pernikahan di Bulan November. Kenapa?

Diakui sang suami, Raffi Ahmad di kehamilan anak kedua, Nagita Slavina kerap menangis. (Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina)

Halaman:

Editor: Tanty Suti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Heboh, Ini Alasan Anya Geraldine Mandi Lama

Kamis, 21 Oktober 2021 | 09:03 WIB
X