Barbie Kumalasari Pamer Pacar yang Usianya Lebih Muda 13 Tahun

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 11:47 WIB
Barbie Kumalasari gandeng pacar baru yang usianya 13 tahun lebih muda.  (Instagram Barbie Kumalasari )
Barbie Kumalasari gandeng pacar baru yang usianya 13 tahun lebih muda. (Instagram Barbie Kumalasari )

HALLOSELEB—Jatuh cinta kembali dialami oleh Barbie Kumalasari. Seperti juga Dinar Candy yang sedang menjalin hubungan dengan Ridho Illahi yang usianya lebih muda, Barbie juga alami yang sama. Ia tengah menjalin hubungan dengan Fahri, pria muda yang usianya terpaut 13 tahun lebih muda dari usianya.

Ternyata perbedaan usia yang begitu jauh itu bukan suatu masalah bagi Barbie Kumalasari. Di saat cinta sudah terpaut memang bisa membutakan semuanya, dan yang main hanyalah perasaan.

“Kita tuh suka saling memotivasi, aku suka cowok yang smart dan dia suka cewek yang smart juga. Perbedaan hanya di usia aja. Aku tipe orang yang cerdas. Kalo nggak dapat cowok yang cerdas susah, nggak nyambung. Dan dia lumayan cerdas 25 dah S2, masa depan dah jelas. Minggu depan mau ketemu orangtuanya,”ujar Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari dan kekasih barunya, Fahri. (Tangkapan layar Bintang Mas Entertaiment)

Baca Juga: Heldy Djafar, Istri Terakhir Presiden Soekarno Meninggal Dunia

Kalo secara siap sih siap karena dia nggak terihat umur 39. Dia suka sama aku karena aku apa adanya. Ternyata Kumala pinte, cantik, seksi nggak ada yang kurang dari Kumalasari. Tapi dia sering disakiti,”timpal Fahri, kekasih Barbie Kumalasari.

Diakui Barbie meski Fahri beda jauh usianya dari dirinya, namun ia tidak merasa tengah berpacaran dengan laki-laki yang usianya jauh dibawahnya. Itu disebabkan Fahri bisa mengayomi dan bersikap lebih dewasa dari usianya.

“Aku nggak tau makanya biarin aja, dia masih anak-anak. Umur boleh anak, tapi pikiran nggak,”tandas Barbie Kumalasari.

“Dia orangnya baik jadi gampang disakiti. Saya liat kasihan banget kalo nggak ada yang jagain,”sambung Fahri.

Halaman:

Editor: Tanty Suti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Heboh, Ini Alasan Anya Geraldine Mandi Lama

Kamis, 21 Oktober 2021 | 09:03 WIB
X