Bebas Dari Penjara, Askara Parasady Tegaskan Sudah Sesuai Hukum dan Maafkan Nindy Ayunda

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 12:20 WIB
Askara Parasady tegaskan kebebasannya sudah penuhi hukum dan maafkan Nindy Ayunda. (Instagram Nindy Ayunda)
Askara Parasady tegaskan kebebasannya sudah penuhi hukum dan maafkan Nindy Ayunda. (Instagram Nindy Ayunda)

HALLOSELEB—Usai menghirup udara bebas keluar dari rutan Salemba, 8 Oktober 2021 lalu, Askara Parasady Harsono ungkapkan rasa bahagianya. Mantan suami Nindy Ayunda ini pun langsung bertemu dengan anak-anaknya setelah sekian lama memendam rindu. Askara pun bahagia bisa kembali memeluk kedua buah hatinya, hasil pernikahannya dengan Nindy.

“Seneng yah maksudnya 9 bulan nggak ketemu anak-anak. Alhamdulillah  seneng sekali.  Saya itu pertangal 8 bebasnya,” ujar Askara Parasady Harsono.

Dibalik kebahagiaan dan rasa syukurnya, disayangkan ada kabar kurang menyenangkan. Askara disebut bisa bebas dengan cara curang dan tak sesuai aturan. Mendengar kabar tersebut, Askara pun menepisnya.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Pamer Pacar yang Usianya Lebih Muda 13 Tahun

Askara menegaskan ia keluar dari penjara itu sudah sesuai hukum. Ternyata Askara bisa keluar setelah dirinya mengajukan bebas bersyarat.

“Wah itu salah yak lo dibilang belum waktunya itu memang sudah waktunya. Udah  waktunya kok,”tandas Askara Parasady Harsono.

Sebelumnya, Askara harus menghadapi proses hukum yang terbilang melelahkan karena harsu menghadapi kasus lebih dari satu. Namun nasi sudah menjadi bubur, ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya itu. Adapun Askara telah divonis hukuman 9 bulan hukuman penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat atas kasus penyalahgunaan narkotika dan kepemilikan senjata api.

Baca Juga: Heldy Djafar, Istri Terakhir Presiden Soekarno Meninggal Dunia

Diwaktu yang hampir bersamaan, Askara juga divonis dua bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga terhadap mantan istrinya, Nindy Ayunda.

Halaman:

Editor: Tanty Suti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Heboh, Ini Alasan Anya Geraldine Mandi Lama

Kamis, 21 Oktober 2021 | 09:03 WIB
X