Traveler Olvah Hamid Sumbang Rp5 Juta untuk Kakek yang Dibentak Baim Wong

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 12:27 WIB
Olvah Hamid
Olvah Hamid

HALLO SELEB - Simpatik dan ingin membantu kakek tua yang dibentak Baim Wong terus berdatangan. Kalau kemarin, Unclee Tee Bob, kali ini, rasa simpatik datang dari traveler Olvah Alhamid.

Olvah yang juga jebolan Puteri Papua Barat tahun 2015 ini, sengaja mengunggah video di TikTok untuk mencari alamat kakek untuk ia bantu.

Melalui TikTok yang terlihat, Selasa (12/10/2021), Olvah mengaku kasihan dan ingin memberikan tabungannya senilai Rp5 juta. "Ada yang tahu Bapak ini gak ya? yok fyp yok," tulis Olvah di TikTok.

"Teman-teman apa ada yang tahu bapak di video tadi? Saya tidak tahu ini settingan atau beneran, tapi saya sedih banget aja lihatnya. Dan saya ingin bantuan teman-teman kalau ada yang tahu bapaknya dimana," kata Olvah dalam video yang juga diunggah di Instagram @olvaholvah, Senin, (11/10/2021).

Olvah melanjutkan niatnya itu membagikan tabungannya. "Saya Alhamdulilah ada rejeki dari Allah yang ingin saya bagikan kepada beliau," paparnya.

Baca Juga: Bebas Dari Penjara, Askara Parasady Tegaskan Sudah Sesuai Hukum dan Maafkan Nindy Ayunda

Dalam kolom keterangan, Olvah menulis jumlah sumbangan yang ingin diberikan. "Saya ada tabungan, tidak banyak, Rp5 juta, mohon jangan lihat nilainya, tapi semoga membantu Bapaknya. Kalau ada yg mau ikutan boleh DM," tulisnya.

Unggahan itu dibanjiri komentar warganet, namun belum ada yang memberikan info tentang bapak tersebut. "Nyesek liatnya kak, padahal beliau bukan ngemis, tapi mau nawarin barang dagangan untuk mengobati kakinya yang sakit btw alamat bapaknya udah ketemu di jakarta," tulis warganet.

Tak cuma Olvah Alhamid, beberapa warganet pun membuka donasi untuk bapak-bapak yang disebut mengemis oleh Baim Wong ini. Donasi diorganisir oleh Sayap Hati dan mereka juga sedang mencari keberadaan bapak tersebut.

Halaman:

Editor: Ari Utari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Heboh, Ini Alasan Anya Geraldine Mandi Lama

Kamis, 21 Oktober 2021 | 09:03 WIB
X