Orangtuanya Diperiksa Polisi Hari Ini, Ayu Ting Ting Minta DiDoakan

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 14:13 WIB
Orangtua Ayu Ting Ting datangi Polda Metro Jaya Hari ini.  (YouTube celebrities )
Orangtua Ayu Ting Ting datangi Polda Metro Jaya Hari ini. (YouTube celebrities )

HALLOSELEB—Orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum akhirnya penuhi panggilan pemeriksaan tim penyidik dengan mendatangi di Polda Metro Jaya, Selasa (12/10/2021). Mereka tiba di gedung Ditreskrimum pada pukul 10.40 WIB bersama sang pengacara, Minola Sebayang.

Sebelumnya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak batal menghadiri agenda pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jumat (8/10/2021). Alasannya karena mereka sedang ada kegiatan lain di hari yang sama. Mereka pun mengganti pemeriksaan hari Selasa ini.

Abdul Rozak dan Umi Kalsum akan diperiksa sebagai saksi terkait laporan Ayu Ting Ting terhadap hatersnya, Kartika Damayanti alias KD. Ayu melaporkan hatersnya atas dugaan penghinaan ke Polda Metro Jaya pada 20 Agustus 2021. Hatres tersebut KD alias Kartika Damayanti, admin @gundik_empang dengan dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Traveler Olvah Hamid Sumbang Rp5 Juta untuk Kakek yang Dibentak Baim Wong

Tepat hari ini, proses penyelidikan kembali dilakukan dan giliran orangtua Ayu Ting Ting yang akan memberikan kesaksian kepada Tim Penyidik Polda Metro Jaya.

“Seperti bisa BAP untuk pemeriksaan saksi ya,”ujar  Minola Sebayang di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021).

Ayah Rozak  dan Ayu Ting Ting tampak tenang mendatangi Polda Metro Jaya, mereka  kompak melambaikan tangan pada awak media saat turun dari mobil mewahnya. Sementara Umi Kalsum hanya terdiam, tanpa melambaikan tangannya.

Baca Juga: Bebas Dari Penjara, Askara Parasady Tegaskan Sudah Sesuai Hukum dan Maafkan Nindy Ayunda

Ayu pun hanya meminta doa supaya semuanya lancar dan ungkap kalau ia dan orangtua dalam keadaaan sehat.

Halaman:

Editor: Tanty Suti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Heboh, Ini Alasan Anya Geraldine Mandi Lama

Kamis, 21 Oktober 2021 | 09:03 WIB
X