Agar Tidak Ketergantungan Obat Lagi, Anji Terima Divonis 4 Bulan Rehabilitasi

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 09:57 WIB
Anji divonis 4 bulan rehabilitasi.  (Instagram Anji)
Anji divonis 4 bulan rehabilitasi. (Instagram Anji)

HALLOSELEB--Musisi Anji eks drive telah menjalani sidang putusan terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat yang dihadiri Anji secara online itu, Anji menerima putusan hukuman empat bulan rehabilitasi dipotong masa tahanan pada Senin (11/10/2021).

Saat pembacaan putusan, Anji yang mengenakan pakaian berwarna putih ini Nampak menerima dan berterimakasih atas putusan Majelis Hakim untuknya. Dengan begitu sidang pun berlangsung tak lama hingga ketuk palu terdengar tanda berakhirnya sidang tersebut.

“Menyatakan terdakwa Erdian Aji Prihartanto alias Anji telah terbukti secara sah melakukan tindak pidana melanggar hukum menggunakan narkotika golongan satu bagi dirinya sendiri. Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Erdian Aji Prihartanto alias Anji dengan menjalani rehabilitasi rawat inap di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur selama empat bulan dikurangi masa penangkapan serta masa rehabilitasi sementara yang telah dijalani oleh terdakwa,”ujar Yulisar S.H, M.H, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Baca Juga: Mengenang Baron, Pedal Gitar Dan Barons Corner Diperkenalkan

Sebelumnya, Anji sempat menegjutkan publik lantaran dirinya ditangkap oleh satuan reserse narkoba Polres Metro Jakarta Barat di studionya yang berlokasi di kawasan Cibubur pada 11 Juni 2021 lalu. Ia ditangkap karena kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis ganja.

Kabar ditangkapnya Anji atas kasus narkoba sudah menambah daftar panjang deretan artis yang tersangkut kasus narkoba. Ditangkapnya Anji membuat banyak orang terkejut karena mantan vokalis band Drive itu belakangan sedang aktif membuat konten yang menghibur.

Nama pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini memang kerap menuai sensasi dan menjadi perbincangan publik. Anji sempat menuai kontroversi usai menghamili artis di luar nikah. Tak hanya itu, ia juga sempat menjadi sorotan publik karena pembahasannya terkait obat Covid-19.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 12 Oktober 2021: Identitas Iqbal Terbongkar, Elsa Senang Didatangi Ricky

Namun disayangkan dari pengalaman tersebut, Anji seolah tak memetik pembelajarannya. Hingga nasib naas pun menimpanya dengan tersandung hukum terkait penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba.

Halaman:

Editor: Tanty Suti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Heboh, Ini Alasan Anya Geraldine Mandi Lama

Kamis, 21 Oktober 2021 | 09:03 WIB
X