Sinopsis Ikatan Cinta 13 Oktober 2021:Mama Rosa Nekat Temui Peneror, Nino Konsultasi ke Dokter Edward

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:08 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 13 Oktober 2021.  (Instagram Ikatan Cinta)
Sinopsis Ikatan Cinta 13 Oktober 2021. (Instagram Ikatan Cinta)

HALLOSELEB--Tayangan Ikatan Cinta kembali hadir di RCTI pukul 19.45 WIB malam ini, 13 Oktober 2021 dengan masalahnya yang tambah menggemaskan. Diprediksi akan mengisahkan Mama Rossa nekat temui peneror dan Nino  temui dan konsultasi perihal matanya ke dokter Edward.

Sebelumnya, Rendy diminta bantuan Al untuk menjaga Mama Rosa di Pondok Pelita.  Sementara Andin dan Al  pergi ke satu acara pernikahan teman kantor. Dan Orang suruhan Mama Rosa bernama Sanusi akan mendatangi Pondok Pelita untuk melaporkan kondisi terkini soal Dennis. Tapi Sanusi diadang Igbal dan dihajar hingga pingsan. Iqbal lantas mengambil telepon Sanusi dan langsung menghubungi Mama Rosa.

Iqbal mengatakan ke Mama Rosa, jika Mama Rosa tetap bersembunyi maka teror tak akan pernah berhenti.  Iqbal pun meminta Mama Rosa datang dan menemuinya di taman agar semua teror yang menimpa keluarga Aldebaran bisa diselesaikan. Mama Rosa diminta datang sendiri tanpa harus memberi tahu siapapun.

Baca Juga: Buntut Ngomong Kasar ke Kakek Suhud, Subscriber Baim Paula Alami Penyusutan

Mama Rosa pun panik dan bingung, terlebih jebakan seperti ini pernah dialami Mama Rosa beberapa waktu lalu. Ia tak tahu apa yang harus dilakukannya. Ia juga tergiang perkataan mendiang suaminya yang mengakui pernah berbuat salah pada sekertaris pribadinya bernama Jessica.

Dengan pesaraan yang tak menentu, Mama Rosa benar-benar nekat menemui Iqbal di taman seorang diri. Tanpa disadari, Iqbal sudah bersama anak buahnya bersiap melakukan penculikan pada Mama Rosa.

Apa yang akan dilakukan Iqbal terhadap Mama Rosa? Apakah Mama Rosa akan disandera, diculik atau selamat?

Baca Juga: Rossa Berikan Rumah Mewah Seharga Rp.20 Miliar untuk Orang Tuanya

Disisi lain, Nino akan transplantasi kornea mata dengan menemui dokter Edward. Ia pun sudah bersiap untuk menjalani transplantasi kornea mata. Nino tinggal menunggu jadwal untuk dilakukannya tindakan tersebut. Rencananya, Nino akan melakukan operasi di Singapura.

Halaman:

Editor: Tanty Suti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Heboh, Ini Alasan Anya Geraldine Mandi Lama

Kamis, 21 Oktober 2021 | 09:03 WIB
X