Tamara Bleszynski Lapor Polisi Karena Ditipu Belasan Milyar

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:33 WIB
Tamara Bleszynski lapor polisi karena sudah ditipu miliaran rupiah. (YouTube SCTV )
Tamara Bleszynski lapor polisi karena sudah ditipu miliaran rupiah. (YouTube SCTV )

 

HALLOSELEB—Kabar mengejutkan datang dari artis Tamara Bleszynski. Lama tak muncul di layar kaca dan jarang terdengar kabarnya, tiba-tiba Tamara mengaku sudah ditipu hingga miliaran rupiah. Dan pada Selasa, 12 Oktober 2021 kemarin didampingi oleh kuasa hukumnya mendatangi Bareskrim Polri untuk mencari keadilan.

Lebih mengejutkan lagi, kerugian yang ditanggung Tamara Bleszynski bernilai fantastis dan sudah lama dialaminya, belasan tahun lamanya. Meski begitu terkait kronoligis nasib naas yang menimpanya, Tamar belum mau menjelaskan secara gamblang. Hal ini membuat adanya kemungkinan bukan dirinya saja yang dirugikan, tapi ada juga pihak lain.

“Kerugian yang jelas angkanya belasan miliar. Kronologinya belum bisa kita jelaskan di sini karena ini mendahului dari laporan kita, kita belum sampai ke buat laporan. Jadi tolong kawan-kawan membantu untuk kita bisa bersama-sama buat laporan dulu. Ini terkait bisnis yang sudah lama berlangsung,”ujar Tamara Bleszynski  dan Kuasa hukumnya, T.Djohansyah.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 13 Oktober 2021:Mama Rosa Nekat Temui Peneror, Nino Konsultasi ke Dokter Edward

Sangat sedih hingga menangis, Tamara Bleszynski memohon agar upayanya dalam mencari keadilan bisa berjalan lancar. Ia juga mengunggah di akun istagramnya tentang permohonan doa agar ia mendapatkan keadilan.

“Saya sudah belasan tahun menderita, saya sedih sekali,”ungkap Tamara Bleszynski menahan tangis.

Upaya Tamara bersama kuasa hukumnya untuk membuat laporan ternyata belum bisa diterima. Tamara diminta untuk melengkapi berbagai dokumen terkait kasus hukum yang dilaporkannya itu.

Baca Juga: Buntut Ngomong Kasar ke Kakek Suhud, Subscriber Baim Paula Alami Penyusutan

Halaman:

Editor: Tanty Suti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Heboh, Ini Alasan Anya Geraldine Mandi Lama

Kamis, 21 Oktober 2021 | 09:03 WIB
X