Demi Anak, Shandy Purnamasari Rela Jadi Pencapit Boneka Untuk Ambil Hadiah

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 21:37 WIB
Ulang tahun putri Juragan 99 dimeriahkan human claw machine dan Roblox  (dok Juragan 99)
Ulang tahun putri Juragan 99 dimeriahkan human claw machine dan Roblox (dok Juragan 99)


HALLO SELEB - Setelah merayakan ulang tahun Shandy Purnamasari, kini giliran putri pertama mereka, Felicia Lasha Zateera yang ulang tahunnya pada 12 Oktober 2021 kemarin, dirayakan keluarga Juragan 99.

Awalnya, keluarga Crazy Rich Malang ini membuat prank untuk Felis dengan tidak memberikannya kejutan. Hanya dengan memberi lilin yang ditiup dari smartphone.

Gilang Widya Pramana, alias Juragan 99 memang senang sekali menjahili putri pertamanya itu. Sebelum akhirnya kejutan benar-benar diterima Felis dalam perayaan ulang tahun bertema Roblox yang digelar di J99 Tower, Jakarta.

Mereka mengenakan kostum Roblox. Dilihat dari postingan akun Instagram @juragan_99 terlihat sekali butuh perjuangan eksra Juragan 99 dan Shandy Purnamasari untuk menggunakan kostum Roblox.

Shandy Purnama istri Juragan 99 rela menjadi pencapit hadiah. (dok jurgaan 99)

Namun demi membahagiakan putrinya, Juragan 99 dan istrinya rela menggunakan kostum tersebut.

“Pengorbanan demi membahagiakan anak, tapi suer jalan pake baju Roblox kayak orang habis sunat”, tulis Gilang Widya Pramana dalam postingan Instagramnya yang dikutip HalloSeleb.com pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Dalam acara ulang tahunnya itu, keluarga Crazy Rich Malang menyediakan arena permainan untuk teman-teman Felis yang datang. Salah satunya, Juragan 99 menyediakan beberapa arcade game untuk kemeriahan acara tersebut.

Baca Juga: Serial Little Mom Sabet Rekor MURI Karena Trending Di 22 Negara

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X