Roy Suryo Sarankan Jangan Manfaatkan Kakek yang Dibentak Baim Wong

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 09:36 WIB
Roy Suryo
Roy Suryo

 

HALLO SELEB - Sejumlah pihak memanfaatkan Kakek Suhud, pakar telematika, Roy Suryo khawatir malah jadi akan lebay. Dampaknya simpati yang kini terus berdatangan malah berujung antipati.

Menurut mantan Menpora era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini, jika terus-terusan di-explore, maka ada kemungkinan nantinya malah jadi lebay sehingga simpati bisa berujung antipati.

Kejadian yang dialami Kakek Suhud dan Baim Wong dapat berujung pada dua sisi, yaitu positif dan negatif.

“Semua itu bisa berujung dua. Artinya, berujung sisi positif atau sisi negatif,” papar Roy Suryo, seperti dikutip dari tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi via Pikiranrakyat pada Kamis, (14/10/2021).

Roy lantas mengingatkan agar kisah Baim Wong dan Kakek Suhud tidak diberitakan secara berlebihan karena dikhawatirkan bisa berdampak negatif.Roy Suryo pun menyoroti bahwa saat ini banyak pihak-pihak yang terkesan mulai memanfaatkan Kakek Suhud, mulai dari diminta wawancara hingga diundang di kanal YouTube.

“Saya lihat sekarang ada banyak juga yang memanfaatkan Pak Suhud. Beliau banyak diminta wawancara kemudian banyak di-vlog-kan oleh orang,” sambungnya.

“Bahkan mungkin dalam waktu dekat, saya sangat yakin akan diundang juga oleh beberapa YouTuber atau vlog-vlog tertentu.”

Baca Juga: Demi Anak, Shandy Purnamasari Rela Jadi Pencapit Boneka Untuk Ambil Hadiah

Halaman:

Editor: Ari Utari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Heboh, Ini Alasan Anya Geraldine Mandi Lama

Kamis, 21 Oktober 2021 | 09:03 WIB
X