Mediasi Langsung di Instagram, Wanda Hamidah Ingin Prudential Tanggung Biaya Kecelakaan Anaknya

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 10:34 WIB
Wandah Hamidah
Wandah Hamidah

 


HALLO SELEB - Usai keluhannya kepada perusahaan asuransi Prudential membuat heboh jagad maya, akhirnya perusahaan asuransi tersebut melakukan mediasi kepada Wanda Hamidah.

Dalam siaran langsung di Instagram Wanda Hamidah, pada Kamis (14/10/2021), terlihat pertemuan tersebut berlangsung dengan baik. Wanda Hamidah seolah sudah puas dengan jawaban yang diberikan Prudential.

"Well pertemuan berjalan dengan baik, saya telah bertemu dengan Prudential," ungkap Wanda saat melakukan siaran langsung di Instagram, pada Kamis (14/10/2021).

Ia pun bercerita apa saja yang dibahas dalam pertemuan tersebut dan tanggapan dari Prudential.

"Alhamdulillah apa yang menjadi keluhan dan kekecewaan saya sudah dicatat dengan baik dan pihak Prudential berjanji akan me-review ulang," kata Wanda.

Baca Juga: Roy Suryo Sarankan Jangan Manfaatkan Kakek yang Dibentak Baim Wong

Wanda mengaku soal keluhannya kepada Prudential, ia hanya mendengar dari satu pihak saja yaitu agen. Ia baru merasa jelas persoalannya saat ia mendengar langsung dari Prudential.

"Hari ini mereka telah mendengar dari pihak saya secara lisan serta secara kronologi. Saya juga sudah mengirimkan email yang menjelaskan kronologi kesehatan anak saya," jelas Wanda.

Namun meski sudah mendapat penjelasan dari Prudential, dan keluhan pembayaran klaim asuransi anaknya yang mengalami kecelakaan, belum ada titik ujung dari keluhannya itu.

Ia berharap bisa mendapatkan hasil yang positif dan solusi terbaik dari pertemuan itu.

Halaman:

Editor: Ari Utari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Heboh, Ini Alasan Anya Geraldine Mandi Lama

Kamis, 21 Oktober 2021 | 09:03 WIB
X