Banjir Hujatan, Akhirnya Baim Wong Sambangi Kakek Suhud Untuk Minta Maaf

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:03 WIB
Baim Wong datangi rumah Kakek Suhud untuk minta maaf (Instagram @gerakmenebarkebaikan)
Baim Wong datangi rumah Kakek Suhud untuk minta maaf (Instagram @gerakmenebarkebaikan)

HALLO SELEB - Polemik Baim Wong dengan Kakek Suhud sepertinya berakhir damai. Itu setelah Baim Wong mendatangi kediaman Kakek Suhud di kawasan Kramat Sentiong, Johar Baru, Jakarta Pusat, hari ini, Kamis, 14 oktober 2021.

"Sudah tadi Baim Wong sudah datang. Baim selaku yang muda meminta maaf disaksikan keluarga Pak Suhud," kata Edi Prastio, Ketua Umum Perkumpulan Anti Diskriminasi Indonesia (PADI) saat dihubungi wartawan.

Sesuai kesepakatan, pertemuan Baim Wong dan Kakek Suhud tidak divideokan untuk dijadikan konten ataupun untuk publikasi di media.

Baca Juga: Eyang Putri Lengkapi Konten Orisinil Horor di MAXstream

Baca Juga: Lagunya Dibikin Game Putih Abu-Abu, Coldplay Komentar Pakai Bahasa Sunda

"Memang kesepakatan awal nggak ada media (wartawan) dan nggak mau itu jadi konten," katanya.

Menurut Edi, kedatangan Baim Wong disambut baik Kakek Suhud dan keluarganya. Saling memaafkan pun berlangsung yang mengapus kesalahpahaman diantara mereka sebelumnya.

"Disambut dengan saling memaafkan satu sama lain dan menganggap sudah tidak ada masalah karena ini awalnya hanya kesalahpahaman," tuturnya.

Tak ada syarat apapun dari Kakek berusia 70 tahun itu untuk memaafkan Baim Wong. Dengan pertemuan tersebut, ormas PADI yang tadinya akan melaporkan Baim Wong tidak melanjutkan rencananya tersebut.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Heboh, Ini Alasan Anya Geraldine Mandi Lama

Kamis, 21 Oktober 2021 | 09:03 WIB
X