Terancam Karirnya Bakal Selesai, Kim Seon-ho Minta Maaf dan Sangat Menyesal

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 11:47 WIB
Kim Seon-ho minta maaf dan sangat menyesal atas skandal yang sudah membuat karirnya terancam selesai. (Instagram Kim Seon-ho)
Kim Seon-ho minta maaf dan sangat menyesal atas skandal yang sudah membuat karirnya terancam selesai. (Instagram Kim Seon-ho)

HALLOSELEB—Skandal Kim Seon-ho kini tengah jadi sorotan. Bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu akhirnya buka suara soal rumor aktor K yang memaksa kekasihnya untuk melakukan aborsi. Lewat unggahan Instagram, Kim Seon-ho meminta maaf lantaran sempat bungkam.

Namun akhirnya Kim Seon-ho tak menampik kalau ia pernah menjalin asmara dengan perempuan yang mengaku diminta aborsi oleh mantan kekasihnya itu.  Kim Seon-ho minta maaf pada mantan kekasihnya.

“Saya dengan tulus minta maaf karena terlambat. Belum lama ini, ketika sebuah artikel di mana nama saya disebutkan, muncul, dan saya baru sekarang menulis karena ketakutan yang saya alami untuk masa depan. (Ini) Pertama kali," tulis Kim Seon-ho dikutip dari Daum.

"Saya bertemu dengannya dengan perasaan yang baik. Dalam prosesnya, saya menyakitinya dengan kelalaian dan tindakan saya yang ceroboh,”sambung Kim Seon-ho.

Baca Juga: Ariel Noah Kembali Membuka Hati dan Ungkap Ingin Nikah Secepatnya, Ini Kriteria Wanita Idamannya

Ditegaskan olehnya juga kalau ia ingin bertemu empat mata dan mengucapkan maaf secara langsung kepada sang mantan.

"Saya ingin bertemu dengannya secara langsung dan meminta maaf terlebih dahulu, tetapi sekarang saya tidak dapat memberikan permintaan maaf yang tepat dan saya menunggu saat itu,”ungkap Kim Seon-ho.

"Pertama-tama, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui artikel ini. Saya minta maaf karena telah mengecewakan semua orang yang percaya kepada saya dan mendukung saya sampai akhir,”lanjut Kim Seon-ho penuh penyesalan.

Tidak hanya meminta maaf kepada wanita yang sudah dikecewakannya, ia juga meminta maaf kepada publik dan semua orang yang sudah merasa terluka atau kecewa dengan perbuatannya tersebut. Ia sadar kalau ia sudah menyebabkan masalah untuk banyak orang karena kekurangan yang dimilikinya itu.

Halaman:

Editor: Tanty Suti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X