Lagu Lalisa Milik Lisa Blackpink Kembali Pecahkan Rekor

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:25 WIB
Cover album Lalisa milik Lisa Blackpink yang terus mencatat rekor  (/Instagram @blackpinkofficial)
Cover album Lalisa milik Lisa Blackpink yang terus mencatat rekor (/Instagram @blackpinkofficial)

HALLO SELEB – Bulan lalu, Lisa Blackpink akhirnya memulai debut solonya dengan merilis album Lalisa. Baru sebulan dirilis, album tersebut mencatat berbagai rekor mengesankan.

Album Lalisa dari Lisa Blackpink mencetak rekor pre-order terbanyak dalam empat hari untuk penyanyi solo perempuan K-pop , dengan angka 700 ribu kopi. Sebelumnya, rekor ini dipegang rekan segrupnya, Rose, dengan jumlah 400 ribu kopi.

Selain lagu Lalisa, album solo Lisa Blackpink tersebut juga berisi lagu Money serta musik instrumental dari dua lagu tersebut. Dan lagu Lalisa yang menjadi andalan album tersebut juga mencatatkan dua rekor Guiness World Records.

Baca Juga: Kabar Pengobatan Tukul Arwana Habiskan Milyaran Rupiah, Manajer : Keluarga Masih Bisa Cover

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 Oktober 2021: Mama Karina Minta Tolong Andin Bujuk Irvan, Vera Dibawah Ancaman

Yaitu rekor dunia untuk video musik Youtube artis solo yang paling banyak ditonton dalam 24 jam. Dengan jumlah penonton sebanyak 73,6 juta dalam waktu 24 jam, Lisa berhasil mengalahkan rekor yang sebelumnya diupegang Taylor Swift feat Brendon Urie dengan 62,5 juta viewer.

Dan tentu saja rekor baru untuk video musik YouTube artis solo Kpop yang paling banyak dilihat dalam 24 jam.

Dan kini, rekor baru kembali ditorehkan Lalisa sebagai rekor tercepat yang mencapai 100 juta streaming di platform Spotify. Kabar tersebut diungkapkan agensinya, YG Entertainment. Pada Selasa, 26 Oktober 2021, YG Entertainment mengumumkan bahwa lagu Lalisa telah melampaui 100 juta streaming hanya dalam 46 hari sejak perilisan.

Torehan tersebut membuktikan penampilan Lisa tak hanya memikat sebagai personel Blackpink, tapi juga saat tampil sendirian sebagai penyanyi solo. Lisa juga menjadi member ketiga Blackpink yang melakukan debut solo setelah Jennie dan Rose.***

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X