Aura Kasih Khawatir Foto Seksinya Disave Lebih Dari 10 Ribu Orang

- Senin, 1 November 2021 | 14:30 WIB
Aura Kasih khawatir foto seksinya disave banyak orang (Isntagram @aurakasih)
Aura Kasih khawatir foto seksinya disave banyak orang (Isntagram @aurakasih)

HALLO SELEB – Sejak kemunculannya di panggung hiburan, image seksi memang melekat pada Aura Kasih. Tak hanya para pria, banyak wanita mengaku iri melihat Aura Kasih yang memiliki tibuh seksi.

Kondisi itu membuat warganet menyimpan foto-foto Aura Kasih dari Instagramnya. Dan saat Aura Kasih memposting fotonya dengan pakaian sedikit terbuka atau ketat, jumlah yang menyimpan naik berlipat-lipat.

"Pernah kan aku nge-share foto yang aku pengen lihatin suasananya atau apa. Mungkin di situ baju gue agak ketat, gue lihat insight yang nge-save, emak 10 ribu emak!" kata Aura Kasih dikutip Halloseleb.com melalui YouTube Deddy Corbuzier.

Angka sebanyak itu justru tidak membuat Aura Kasih bangga, malah menimbulkan rasa kekhawatiran. Oleh karena itu, demi menghilangkan rasa kekhawatiranny, Aura Kasih menghapus foto tersebut.

Baca Juga: Kena Body Shaming, Ammar Zoni Jadi Termotivasi Untuk Diet

Baca Juga: Ikut Perayaan Halloween Dian Sastro Disebut Gak Ada Seram-seramnya

"Edan, 10 ribu. Terus yang di-share-share ke banyak orang, terus ada komen. Terus gue take out," kata Aura Kasih.

Padahak menurut Deddy Corbuzier, angka save sebesar itu justru akan meningkatkan nilai insight akun Instagram Aura Kasih. Hal itu juga akan memudahkannya dalam mendapatkan endorse serta otomatis menaikkan nilai endorse tersebut.


Tapi materi atau endorsement ternyata bukan tujuan utama Aura Kasih dalam mengelola Instagramnya. Ia khawatir angka yang tinggi tersebut akan mengakibatkan dirinya kecanduan dan menimbulkan kekhawatiran baru jika pada unggahan berikutnya hasil yang didapatkan tidak sama besar.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arya Saloka Bagi Seribu Roti Cha Gratis di Duren Tiga

Senin, 6 Desember 2021 | 07:30 WIB
X