Utamakan Rasa Cinta, Aura Kasih Ingin Menikah Lagi

- Senin, 1 November 2021 | 15:47 WIB



HALLO SELEB - Aura Kasih penyanyi cantik berusia 34 tahun ini dipuji saat tampil dalam podcast Deddy Corbuzier tanggal 31 November 2021.

Aura Kasih mengungkapkan alasan perceraian yang terjadi pada dirinya.  Alasan utama adalah karena suaminya merasa terintimidasi secara sosial dan ingin kehidupan yang normal.

Suaminya merasa bahwa selama ini orang-orang hanya melihatnya sebagai suami Aura Kasih.

Keputusan cerai diambil oleh Aura Kasih, karena sudah berhubungan jarak jauh dengan suaminya yang pindah ke Thailand.  Perempuan kelahiran Bandung inipun tidak peduli dengan status janda yang disandangnya karena sekarang dia merasa sudah berbeda dari yang dulu.


Sekarang dia semakin tidak peduli dengan omongan atau nyinyiran netizen terkait status perkawinannya.  Karena menurutnya status apapun yang disandang seorang  perempuan, tetap akan jadi omongan netizen.

“Single ribet digosipin sana sini, cowok sana sini. Sudah kawin masih digosipin.  Kita hidup tidak lepas dari omongan orang”, ucap Aura Kasih.

“Udah kawin aja masih digosipin, ih dia kayak pura-pura bahagia, dia kayaknya enggak bahagia deh sebenarnya. Jandapun bisa jadi omongan orang, janda kegatelan, lebih parah daripada single”, tambahnya.

Walaupun Aura Kasih mengalami perceraian, saat ini dia mengakui tetap membutuhkan seorang laki-laki dalam hidupnya untuk sekedar berbagi hal, ngobrol dan pelukan.  Menurutnya pelukan dari pasagan dapat menghilangkan stress dan melupakan masalah yang saat itu dia alami.

“Butuh cowok kalau kita lagi capek,bisa sharing sebenarnya butuh cowok itu buat kita ngobrol, touching, juga ya, kita itu butuh pelukan dimana kita lagi stress saat punya masalah, dipeluk itu release stress banget”, katanya.

Aura juga mengatakan bahwa dia mencari pasangan bukan karena kekayaan, tetapi dia sendiripun harus menjadi perempuan yang mandiri.  Diapun mengatakan bahwa tidak ingin bergantung secara materi dengan pasangannya.

Walaupun dia tidak mempermasalahkan berapapun penghasilan pasangannya,  tetapi setidaknya pasangannya harus punya pekerjaan. Karena baginya pria yang sibuk bekerja adalah pria yang seksi.

“Aku pengen sama dia karena dia kaya, aku bisa dapat apa aja  berarti orang itu mencari rich man, kalau aku kebalik, aku harus jadi rich wife.  Aku gak boleh nebeng ke cowok, be rich, jagan nebeng ke orang” ungkapnya.

Aurapun mengakui adanya keinginan menikah dan ingin memiliki anak lagi tetapi tidak dalam waktu yang dekat.  Diapun mengakui bahwa dia bukanlah tipe orang yang trauma dalam pernikahan.

"Nanti pasti harus (kawin) lagi, tapi enggak buru-buru.  Mau nikah lagi tapi enggak buru-buru. Enggak kapok (nikah lagi) dan tidak traumaan, healing 2-3 bulan setelah itu mulai hidup baru.  Alasan ia ingin menikah lagi karena seks itu penting.  Karena sentuhan menurutnya dapat menghilangkan stress yang dia hadapi”, ujarnya.

“iya (seks) penting, beda-beda.  Kalau buat aku touching itu stress relieve.  Karena mau diperhatiin apapun, whatsapp, telfon kayaknya enggak bisa.  Semua orang bisa.  Tetapi dari sentuhannya baru kita bisa ngerasain”, lanjut perempuan yang telah memiliki anak satu orang itu.

Walaupun Aura mengaku ingin memiliki pasangan dan belum memiliki saat ini, dia berusaha untuk mengalihkan keinginan tersebut.

“Gue lagi jomblo nih, enggak ada yang meluk, enggak ada, apa segala macem.  Ya udah pikirannya jangan disitu tapi dialihkan ke tempat lain”, katanya lagi

Aurapun dengan tegas mengatakan bahwa istilah perebut laki orang (pelakor) adalah hal yang salah. Walaupun baginya tidak masalah menyukai pria yang pada akhirnya diketahui sudah menikah.  Tetapi menyukai pria beristri tersebut bukan karena kekayaan tetapi karena perasaan saling jatuh cinta.

“Aku kalau ketemu cowok sudah punya istri, kalau intensinya cuma duit menurut aku itu salah banget, tapi kalau ngomongin perasaan kita enggak bisa stop itu.  Karena kita manusia dikasih perasaan, dikasih akal”, tutur  Aura Kasih.*** 

Editor: Dian Susilo

Sumber: Podcas Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arya Saloka Bagi Seribu Roti Cha Gratis di Duren Tiga

Senin, 6 Desember 2021 | 07:30 WIB
X