Kekayaan Triliunan Fantatis Zayn Malik, Mulai Brand, Properti Hingga Peternakan

- Senin, 1 November 2021 | 17:08 WIB
Zayn Malik (instagram)
Zayn Malik (instagram)

 



HALLO SELEB - Dituding melakukan kekerasan kepada Yolanda Hadid, ibunda sang kekasih Gigi Hadid, Zayn Malik mengelak. Kisruh Zayn Malik dan Yolanda Hadid seolah menandakan hubungan yang tak harmonis lagi antara Zayn dan Gigi Hadid.

Padahal pasangan terkenal ini selalu terlihat harmonis usai dikaruniai sang buah hati, Khai Hadid. Banyak yang menyayangkan kejadian tersebut.

Namun di balik persoalan rumah tangga Zayn Malik, pasangan ini bisa terbilang sukses dalam karier masing-masing. Gigi Hadid model papan atas Hollywood, dan Zayn Malik, jebolan X Factor ini juga sukses menjadi penyanyi terkenal.

Tentu publik penasaran darimana saja kekayaan Zayn Malik. Ternyata, kekayaan yang dimiliki Zayn Malik bukan hanya dari suksesnya One Direction dimana ia sudah bergabung selama 5 tahun, mulai dari tahun 2010 - 2015. Ia punya usaha lain juga.

Melihat kekayaan Zayn Malik dari One Direction saja diperkirakan senilai Rp 4,1 triliun. Wow, jumlah yang sangat fantatis.

Baca Juga: Ikut Perayaan Halloween Dian Sastro Disebut Gak Ada Seram-seramnya

Rupanya, selain sebagai personel One Direction, pundi-pundi kekayaan Zayn Malik juga diperoleh karena seringnya dia bekerjasama dengan produk-produk brand ternama seperti Versace, Koples dan Giuseppe Zanotti.

Bahkan selama dua tahun berturut-turut, 2018 dan 2019, Zayn dijadikan sebagai model untuk merk Penshoppe. Selain itu Zayn juga pernah bekerjasama dengan Anwar Hadid, saudara kekasihnya sebagai model merk Martyre.

Sebelum dia menjadi model brand terkenal, dia juga mencoba untuk menjadi penyanyi solo. Kariernya di bidang musik ini baik sebagai penyanyi dalam sebuah group, maupun sebagai penyanyi solo pendapatannya hampir sama.

Halaman:

Editor: Ari Utari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X