Lisa Blackpink, Satu-satunya Orang Asia Pertama yang Raih 12 Juta Likes di Satu Unggahan Instagram

- Selasa, 2 November 2021 | 13:43 WIB
Lisa Blacpink (instagram)
Lisa Blacpink (instagram)


HALLO SELEB - Punya fans fanatik, Lisa Blackpink jadi orang Asia pertama yang berhasil meraih 12 juta likes di salah satu unggahan Instagramnya.

Lisa mencatatkan dirinya sebagai artis sekaligus manusia pertama dan satu-satunya dari Asia yang berhasil meraih 12 juta likes pada satu unggahan Instagram.

Rekor luar biasa tersebut diraih Lisa usai foto halloween dirinya menjadi sosok Boneka ‘Squid Game’. Sontak unggahannya langsung disukai oleh penggemarnya.

Hingga artikel ini ditulis, foto tersebut memiliki torehan 12.373.797 likes.

Dilansir dari akun Twitter @kimhanask yang kerap menyajikan fakta dan angka soal popularitas seorang Lisa di Instagram, idol keturunan Thailand itu juga berhasil menjadi yang tercepat dalam urusan memperoleh jumlah likes di Instagram.

“#LISA adalah orang Asia PERTAMA dan SATU-SATUNYA dalam sejarah yang melampaui 12 JUTA SUKA di Instagram".

Baca Juga: Belum Lama Bercerai, Stefan William Sudah Gandeng Wanita Lain

#LALISA juga menjadi yang TERCEPAT untuk mencapai SEMUA juta suka dalam sejarah Kpop. Dia juga memegang hampir semua rekor tercepat dalam sejarah Asia. LISA adalah artis Asia dengan postingan IG PALING BANYAK LIKE”, cuit akun tersebut, Selasa (2/11/2021).

Statistik mencatat hanya butuh waktu 33 jam 6 menit saja untuk bisa meraih angka 12 juta likes pada foto halloween yang diunggahnya pada Minggu (31/10/2021).

Menariknya, torehan terbaru Lisa itu seakan melengkapi sejumlah rekor yang ia juga ia catatkan sendiri sebelumnya, dimana dari angka 1 sampai 12 juta likes hampir semua rekor dipegang oleh member termuda Blackpink itu.

Halaman:

Editor: Ari Utari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X