Aura Kasih Akhirnya Ungkap Penyebab Cerai dengan Eryck Amaral

- Kamis, 4 November 2021 | 10:59 WIB
Aura Kasih akhirnya ungkap penyebab perceraiannya dengan Eryck Amaral.  (Instagram Aura Kasih)
Aura Kasih akhirnya ungkap penyebab perceraiannya dengan Eryck Amaral. (Instagram Aura Kasih)

HALLO.SELEB—Aura Kasih resmi menyandang status janda pada 28 April 2021. Ia memutuskan pernikahannya dengan Eryck Amaral. Jika sebelumnya, Aura masih menutupi alasan sebenarnya perceraiannya, namun akhirnya Aura ungkapkan juga alasannya.

Diakui Aura selama pernikahannya dengan Eryck, ia merasa kesepian karena mantan suaminya kala itu berkerja di Bangkok, Thailand.  Meski Eryck berkerja disana atas persetujuan Aura, namun  seiring berjalannya waktu, Aura tak bisa menjalani hubungan rumah tangga yang telah miliki satu anak dengan suami yang berjauhan.

Ditambah lagi masa pandemi Covid-19 membuat suami tak bisa pulang karena harus melewati beberapa prosedur protokol kesehatan, baik di Thailand dan juga Indonesia.

Baca Juga: Heboh Video Nikita Mirzani Setengah Sadar Dibopong Di Rumah Sakit, Kena Karma?

“Sebenarnya dia sudah stay di sini selama kita punya anak, tapi akhirnya dia memilih karena  nggak bisa di Jakarta dan coba ke Thailand.  Seiring pandemi dan gue ngerasa kesepian. Jadi gue harus sendiri terus tanpa dia sampai akhirnya gue mutusin cerai dan gugatan Bulan Desember. Dan udah nggak ketemu sekitar setahun lebih dan nggak  komunikasi,”ungkap Aura Kasih.

“Ya gue yang mutusin cerai. Buat aku nggak masalah image janda. Dulu gue mikirin apa kata orang, tapi setelah punya anak nggak mikirin itu orang nggak kasih makan gue juga. Jadi  status single ribet, dah kawin juga digosipin juga, janda juga digosipin juga,”lanjut Aura Kasih.

Keputusan sang suami pergi ke Thailand kala itu, selain ingin pekerjaan yang sesuai, Eryck juga merasa Indonesia bukanlah negara yang pas baginya untuk menetap dan berkerja. Meski sejak menikah, Aura dan Eryck telah memiliki perjanjian menjadikan Jakarta sebagai kota tempat tinggal mereka, apalagi setelah kelahiran sang anak, Arabella. Namun perjanjian itu akhirnya hanya sebatas perjanjian dan tidak bisa diwujudkan.

Baca Juga: Tampil Harmonis dengan Mantan Suami, Yuni Shara Rayakan Ultah Putranya ke -17 Tahun

“Perjanjiannya dia dah di Jakarta, tapi gue nggak tahu, mungkin karena dia masih muda, masih pengen explore pekerjaan. Dan  dia merasa di sini terintimidasi secara social oleh gue karena gue  dah unya status social  dan dia di bawah gue. Merasa terintimidasi secara social dan dia harus  cari sesuatu karena nggak mau dia dibilang numpang sama gue,”jelas Aura Kasih.

Halaman:

Editor: Tanty Suti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arya Saloka Bagi Seribu Roti Cha Gratis di Duren Tiga

Senin, 6 Desember 2021 | 07:30 WIB
X