Nasib Gala Sky Sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Para Sultan Siap Mengadopsi

- Jumat, 5 November 2021 | 14:01 WIB
Meningalnya Vannesa Angel dan Bibi Ardiansyah membuat anaknya, Gala Sky menjadi perhatian para sultan yang ingin mengadopsinya. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Meningalnya Vannesa Angel dan Bibi Ardiansyah membuat anaknya, Gala Sky menjadi perhatian para sultan yang ingin mengadopsinya. (Instagram/@vanessaangelofficial)

HALLO SELEB - Dalam kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, perhatian masyarakat tertuju pada anak tunggal mereka, Gala Sky Andriansyah. Dalam usia yang masih 15 bulan, bocah malang itu sudah menyandang status yatim piatu.

Saat ini Gala Sky saat ini masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara Surabaya. Setelah itu, siapa yang akan mengasuh Gala Sky selanjutnya. Soal ini, keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih belum memutuskan.

"Jadi nanti mengenai cucu saya, Gala nanti akan kami komunikasikan dengan orangtuanya Bibi, mungkin nanti akan sama-sama kita rawat baik, mungkin dari (pihak) Vanessa atau Bibi juga akan dirawat dengan baik," ujar Dody Sudrajat ayah Vanessa Angel usai pemakaman putri dan menantunya itu.

Namun rupanya banyak simpati dari kerabat yang ingin adopsi Gala Sky. Termasuk dari beberapa pengusaha berjuluk crazy rich atau sultan. Tom Liwafa, Crazy Rich Surabaya misalnya, mendatangi langsung rumah sakit tempat perawatan Gala Sky.

Baca Juga: Polisi Buka Kemungkinan Tubagus Joddy, Supir Vanessa Angel Menjadi Tersangka

Baca Juga: Pengajian Ria ricis dan Teuku Ryan Akan Digelar Siang Ini

"Saya dan semua sahabat-sahabat pengusaha sudah banyak berkomunikasi. Insyaallah kesejahteraan Gala adalah tanggung jawab saya dan teman inner circle saya," tulis Tom Liwafa saat mengunggah salah satu pesan yang masuk kepadanya, di Instagram Storynya, seperti yang dilansir HalloSeleb.com, Jumat, 5 November 2021.

Tom Liwafa dan istrinya kemarin berperan besar dalam mengantar jenazah Vanessa dan Bibi ke Jakarta. Istrinya, Delta Hesti yang menjaga Gala dari rumah sakit hingga dibawa ke Jakarta. Namun soal mengadopsi Gala Sky, ia menyerahkan kepada keluarganya.

"Untuk hak asuh itu bukan kapasitas saya, itu kembali ke keluarga. Namun kita siap untuk support Gala sampai jadi pengusaha besar!" tulisnya.

Halaman:

Editor: Yanwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arya Saloka Bagi Seribu Roti Cha Gratis di Duren Tiga

Senin, 6 Desember 2021 | 07:30 WIB
X