Film Sassy Girl Versi Indonesia, Akankah Sesukses Seperti di Korea Selatan?

- Minggu, 7 November 2021 | 09:22 WIB

HALLO SELEB - Film berjudul 'My Sassy Girl' yang diproduksi tahun 2001, aslinya berasal dari Korea Selatan sebentar lagi akan ada versi Indonesianya.

Film tersebut akan digarap oleh Falcon pictures yang sebelumnya juga membuat Miracle in Cell No.7 versi Indonesia dikutip oleh hallo seleb dari berbagai sumber.

Sutradara film Sassy Girl versi Indonesia akan digarap oleh Fajar Bustami. Fajar merasa senang dan berbangga diri karena dipercaya untuk meremake film asing tersebut.Fajar berharap syuting film ini berjalan dengan lancar dan rencananya akan dimulai hari Senin (8/11/2021)

"Alhamdulillah, kembali dipercaya Falcon Pictures untuk mengadaptasi film My Sassy Girl, yang di Korea sangat sukses. Mudah-mudahan semua prosesnya bisa berjalan lancar. Mohon doanya," ungkap Fajar.

Pemeran utama pria adalah Jefri Nichol yang merasa sangat senang karena dilibatkan dalam pembuatan film tersebut. Hal ini dia utarakan karena mengetahui film My Sassy Girl termasuk salah satu film yang laris dan sukses di Korea Selatan.

"Saya merasa sangat cocok karena film aslinya sangat terkenal di Korea Selatan. Saya berharap versi remake ini juga bisa sukses di Indonesia", ujar Nichol.

Sedangkan pemeran wanita utamanya adalah Tiara Andini yang merupakan seorang penyanyi. Film Sassy Girl versi Indonesia ini adalah film layar lebar pertama yang dia lakoni.

"Saya sangat berkesan, karena ini film perdana", ucap Tiara

Selain itu Tiara juga merasa senang bisa didaulat bermain peran bersama Jefri Nichol yang sudah punya nama dalam seni akting.

"Aku bisa beradu akting dengan Jefri Nichol", ungkap Tiara

Halaman:

Editor: Dian Susilo

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rika Apriyanti, Mundur Dari Perawat Demi Miegokie

Senin, 10 Januari 2022 | 10:48 WIB

Fuji Lakukan Hal Ini Untuk Membuat Gala Sky Senang

Selasa, 28 Desember 2021 | 21:18 WIB

Bikin Ngeri! Diana Limbong Kenalkan Poster Film Trah 7

Senin, 27 Desember 2021 | 09:58 WIB

Terpopuler

X